Breaking News:

Pilkada Tangerang Selatan

PR Kota Tangsel versi Muhamad-Saras: Tingkatkan Mutu Pendidikan Hingga Antisipasi Pelecehan Seksual

Pasangan bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Muhamad-Rahayu Saraswati, mengaku mempunyai sejumlah pekerjaan rumah untuk dibenahi

TRIBUNBANTEN/ZUHIRNA WULAN DILLA
Calon Walikota Tangerang Selatan Drs. H. Muhamad, M.Si di Deklarasi PSI Rabu (3/9/2020) Resto Kampoeng Anggrek, Jalan Raya Viktor Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 

Laporan dari Wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN - Pasangan bakal calon kepala daerah Wali Kota-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Muhamad-Rahayu Saraswati, mengaku mempunyai sejumlah pekerjaan rumah untuk dibenahi.

Setelah menyerahkan surat pengunduran diri dari 5 Agustus 2020 dan disahkan oleh Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany sebagai Bakal Calon Wali Kota 1 September 2020 lalu, Muhammad mulai berfokus pada persiapan pencalonan.

"Saya akan fokus pada pendidikan, kemiskinan dan tempat komunikasi yang aman, bersih dan nyaman di Tangsel," tutur Muhamad, ditemui TribunBanten.com pada saat deklarasi PSI di Resto Kampung Anggrek, Jalan Raya Victor No. 81 Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Rabu (3/9/2020).

PSI Dukung Calon Kepala Daerah dari PDIP dan Gerindra di Pilkada Tangsel

Ingin Tangsel Lebih Baik, PSI Nyatakan Dukungan untuk Muhamad-Saras

Menurut Muhamad pendidikan di Tangsel harus mendapat perhatian.

Selain itu, kata dia, perlu diambil kebijakan strategis agar angka kemiskinan di Tangsel dapat diturunkan.

Selain itu Muhammad ingin memperluas lagi berbagai macam tempat komunikasi untuk warga Tangsel aman, nyaman dan bersih.

Kota Tangerang Selatan memiliki banyak sekali spot tempat baik untuk anak-anak muda berserta warga bercengkrama, sehingga hal tersebut di masukkan sebagai salah satu fokus utama sang calon Wali Kota Tangerang Selatan tersebut.

Pilkada Tangsel Gambaran Peta Politik Nasional, Dinasti Politik Hingga Pertemuan Cinta Lama

Kreatif, Warga Tangsel Ubah Sampah Jadi Karya Seni, Berikut Sederet Karyanya

Sementara itu, Rahayu Saraswati yang merupakan Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pasangan dari Muhammad memaparkan akan fokus untuk kasus pelecehan seksual yang sedang marak di Tangerang Selatan.

"Tidak terdengar bukan berarti tidak ada kasus, itu yang perlu ditinjau lebih keras" tegas Rahayu.

Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha Nidji menyerahkan surat dukungan kepada Muhamad-Rahayu Saraswat Djojohadikusumo dalam deklarasi di Resto Kampung Anggrek, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Kamis (3/9/2020).
Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha Nidji menyerahkan surat dukungan kepada Muhamad-Rahayu Saraswat Djojohadikusumo dalam deklarasi di Resto Kampung Anggrek, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Kamis (3/9/2020). (Tribunbanten.com/Zuhirna Wulan Dilla)

Rahayu yang merupakan Keponakan dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kembali menuturkan tentang keinginannya untuk menciptakan pemerintahan yang tranparansi di kota Tangerang Selatan.

Muhammad - Rahayu meyakini mereka dapat mewujudkan Kota Tangerang Selatan menjadi tempat lebih baik daripada sebelumnya.

Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved