Breaking News:

Pilkada Tangerang Selatan

Azizah-Ruhamaben Daftar Pilkada ke KPU Kota Tangsel, Pendukung Manut Imbauan Protokol Kesehatan

Pasangan Azizah-Rumahaben datang mendaftar ke kantor KPU Kota Tangsel, dengan diantar sejumlah pengurus partai pengusung dari Demokrat, PKS dan PKB.

Tribunbanten.com/Zuhirna Wulan Dilla
Pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben akhirnya datang untuk mendaftar calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan di kantor KPU Kota Tangerang Selatan, Sabtu (5/9/2020). 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla.

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN - Pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben akhirnya datang untuk mendaftar calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan di kantor KPU Tangsel, Sabtu (5/9/2020).

Pasangan Azizah-Rumahaben datang mendaftar ke kantor KPU Kota Tangsel, dengan diantar sejumlah pengurus partai pengusung dari Demokrat, PKS dan PKB.

Turut hadir para pendukung pasagan Azizah-Rumahaben yang berjumlah kurang dari 100 orang dan didominasi ibu-ibu.

Para pendukung Azizah-Rumahaben pun tampak mengikuti saat petugas KPU dan aparat kepolisian meminta mereka untuk tidak masuk ke dalam kantor KPU Kota Tangsel dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Mereka diminta tidak berkerumun dan tetap mengenakan masker.

Tak tampak kemacetak kendaraan di Jalan Raya Serpong, tepat di depan kantor KPU Kota Tangerang Selatan, tempat para pendukung paslon tersebut berada.

Paslon Muhamad-Saraswati Naik Oplet Morris Minor ke KPU Tangsel

Kericuhan Warnai Pendaftaran Paslon Muhammad-Saraswati di KPU Tangsel

Para pendukung berada di luar halaman saat mengantar pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben mendaftar calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan di kantor KPU Tangsel, Sabtu (5/9/2020).
Para pendukung berada di luar halaman saat mengantar pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben mendaftar calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan di kantor KPU Tangsel, Sabtu (5/9/2020). (Tribunbanten.com/Zuhirna Wulan Dilla)

Beberapa pengurus partai pengusung dan beberapa anggota tim pemenangan paslon Azizah-Rumahaben juga tampak tertib saat memasuki kantor KPU Kota Tangsel.

"Mohon doa untuk kelancaran dan kesuksesan saya, " ujar Azizah setiba di kantor KPU Kota Tangerang Selatan.

Azizah-Ruhamaben menjadi paslon kedua yang mendaftarkan dirinya sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan 2020 di kantor KPU Tangsel.

Mantan Mantri Polisi yang Coba Menggapai Jabatan Wali Kota Tangsel, Ini Profil Muhamad

Jumat kemarin, pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang diusung delapan parpol lebih dulu mendaftar di kantor KPU Kota Tangerang Selatan.

Kericuhan sempat terjadi saat lebih 100 pendukung pasangan Muhamad-Saraswati berusaha merangsek masuk ke dalam kantor KPU Kota Tangerang Selatan sehingga tampak tak ada penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved