Breaking News:

Bocah SD Dikubur Berpakaian Lengkap, Terungkap Sang Ibu Buat Video Ucapan Ultah Usai Membunuh

Penangkapan terhadap kedua pelaku dilakukan berdasarkan jejak dari cangkul yang dipinjam oleh IS saat hari penguburan anaknya

istimewa
Kepolisian dan warga Desa Cipalabuh, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten melakukan pengangkatan jenazah yang diduga korban pembunuhan, Sabtu (12/9/2020). 

TRIBUNBANTEN.COM, LEBAK - Satreskrim Polres Lebak, Banten akhirnya berhasil membongkar misteri jasad yang dikubur bocah SD dengan pakaian lengkap di TPU Gunung Kendeng, Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten, pada Sabtu (12/9/2020) lalu.

Berdasarkan peyelidikan, jasad perempuan itu merupakan bocah kelas 1 SD yang dibunuh orang tuanya.

Kasat Reskrim Polres Lebak AKP David Adhi Kusuma menjelaskan, ayah dab ibu korban telah ditangkap atas sangkaan sebagai pembunuh anaknya.

"Alhamdulillah pada malam tadi sudah diamankan diduga kedua pelaku itu, berinisial IS dan LH," ujar David di Polres Lebak dilansir dari Kompas.com.

Dari penyelidikan polisi, diketahui kedua pelaku yang notabenenya adalah ayah dan ibu korban menganiaya bocah SD itu hingga meninggal dunia.

Karena panik, kedua pelaku lantas menghilangkan jejak dengan membawa jenazah ke Kecamatan Cijaku untuk dikuburkan.

"Mereka menganiaya korban ini sehingga mengakibatkan meninggal dunia TKP di kontrakannya di Jakarta. Karena panik dan dia merasa aman polisi tidak mengetahui, maka dia menguburkan di wilayah Cijaku," imbuh David.

Tak hanya itu, mereka juga membawa jasad dengan sepeda motor pada 26 Agustus lalu.

Jasad bocah SD itu lantas dikubur dengan pakaian lengkap di TPU Gunung Kendeng.

Meski demikian, aksi jahat keduanya terkuak dua minggu kemudian, tepatnya pada Sabtu (12/9/2020) saat warga curiga karena ada gundukan tanah di pemakaman.

Halaman
1234
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved