Breaking News:

Warga Tangerang Dapat Fasilitas Gratis Biaya Perawatan BMW dan Mini Selama September

Dealer resmi BMW terbesar di Indonesia yang menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas, serta layanan purna jual BMW Astra

ist
ilustrasi 

TRIBUNBANTEN, TANGERANG - Dealer resmi BMW terbesar di Indonesia yang menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas, serta layanan purna jual BMW Astra mendukung penerapan PSBB jilid dua di DKI Jakarta.

Untuk mendukung para pemilik BMW dan MINI untuk tetap di rumah, BMW Astra gratiskan biaya servis BMW dan MINI di rumah mulai 14-30 September 2020 untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Layanan perawatan dan perbaikan di rumah ini mencakup penggantian oli, perawatan berkala sesuai dengan indikator yang menyala di mobil dan servis lain yang tidak menggunakan lift.

Jika kendaraan perlu dilakukan pengerjaan di bengkel, tim BMW Astra akan menjemput dan mengantarkannya kembali ke rumah pelanggan.

Lelang Sepeda Motor, Aa Gym: Dana untuk Wakaf, Sudah Ditawar Rp 220 Juta

Alat Canggih Pendeteksi Covid-19: Mobile Lab Biosafety Level 2, Tiba di Tangerang Selatan,

CEO BMW Astra Fredy Handjaja, mengatakan pihaknya berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan dan siap membantu segala kebutuhannya.

"Kita tahu saat ini kita sedang dihadapkan masalah yang sama, untuk itu sebisa mungkin kami melakukan berbagai upaya agar kita semua dapat melewati ini segera dan dalam kondisi baik," tutur Fredy, Senin (14/9/2020).

"Kini kita harus mendisiplinkan diri kembali untuk sebisa mungkin berada di rumah, untuk itu BMW Astra gratiskan biaya layanan servis BMW dan MINI di rumah, serta disinfectant fogging setelah pengerjaan dan BMW Astra IconicScent yang bisa Anda gunakan untuk disinfeksi udara pada mobil Anda ketika Anda terpaksa harus pergi keluar rumah," terang Fredy.

Penulis: Lita Febriani

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BMW Astra Gratiskan Biaya Perawatan BMW dan MINI di Rumah Selama September 

Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved