Breaking News:

Pilkada Tangerang Selatan

Minuman Spesial Cawalkot Tangsel Siti Nur Azizah Agar Tetap Prima Hadapi Hari Pencoblosan

Putri Wakil Presien Maruf Amin itu berharap stamina fisiknya tetap terjaga pada hari penentuan hasil pilkada tersebut.

Penulis: Zuhirna Wulan Dilla | Editor: Abdul Qodir
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Putri Wakil Presiden Kiai Maruf Amin, Siti Nur Azizah saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota di Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2019). Siti Nur Azizah akan maju menjadi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada Serentak 2020. 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN - Masa kampanye pilkada segera berakhir dan akan memasuki masa tenang sebelum hari pemungutan suara atau pencoblosan Rabu 9 Desember 2020, pekan depan.

Calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah mengatakan dalam menghadapi hari pencoblosan 9 Desember nanti, dirinya minum teh kelor. 

Putri Wakil Presien Maruf Amin itu berharap stamina fisiknya tetap terjaga pada hari penentuan hasil Pilkada Tangerang Selatan.

"Persiapan saya dengan minum teh kelor setiap pagi untuk menjaga stamina, itu persiapan paling penting kan biar sehat," ujarnya saat dihubungi TribunBanten.com, Rabu (2/12/2020).

Baginya kesehatan secara fisik dan mental sangat penting untuk diprioritaskan dalam persiapan utamanya.

"Mental dan fisik harus tetap terjaga agar fit, tidak hanya materi atau konten tapi kan kesehatan tubuh itu paling utamanya," ucapnya.

Sebelumnya ia menyampaikan, mengenai fokusnya menjelang masa akhir kampanye yaitu ia ingin fokus blusukan ke warga.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, dirinya akan tetap terus menyapa warga sampai akhir kampanye.

Pasangan Siti Nur Azizah dan Ruhamaben memiliki salah satu programnya yaitu budidaya kelor sebagai solusi masalah kesehatan sekaligus bisa meningkatkan UMKM. 

Bagi pasangan nomor urut dua ini kelor sangat bermanfaat tidak hanya untuk kesehatan tapi untuk meningkatkan nilai ekonomi di Tangsel.

Calon wali kota Tangerang Selatan sekaligus putri Wakil Presiden RI Maruf Amin, Siti Nur Azizah (kanan), merayakan ulang tahun ke-48 di sela pendaftaran calon kepala daerah di kantor KPU Kota Tangerang Selatan, Sabtu (5/9/2020). Hadir Rumahaben (tengah) selaku calon wakil wali kota Tangerang Selatan pendamping Azizah.
Calon wali kota Tangerang Selatan sekaligus putri Wakil Presiden RI Maruf Amin, Siti Nur Azizah (kanan), merayakan ulang tahun ke-48 di sela pendaftaran calon kepala daerah di kantor KPU Kota Tangerang Selatan, Sabtu (5/9/2020). Hadir Rumahaben (tengah) selaku calon wakil wali kota Tangerang Selatan pendamping Azizah. (Tribunbanten.com/Zuhirna Wulan Dilla)

 

Baca juga: Jelang Pemungutan Suara 9 Desember, Muhamad-Rahayu Saraswati Bakal Rajin Sapa Warga Tangsel

 

Baca juga: Benyamin Davnie Lakukan Ini di Sisa Waktu Kampanye Pilkada Tangsel

Surat Suara Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020
Surat Suara Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020 (istimewa)

Pilkada Tangsel 2020 menjadi ajang persaingan tiga pasangan calon dari keluarga elite politik yang berebut kekuasaan lewat pemungutan suara 9 Desember 2020.

Pasangan nomor urut satu adalah Muhamad-Rahayu Saraswari Djojohadikusumo (Sara) yang diusung PDI-P, Gerindra, PSI, PAN, dan Hanura dengan total 23 kursi di DPRD Tangsel.

Mereka juga didukung empat partai tanpa kursi di DPRD Tangsel, yakni Nasdem, Perindo, Garuda, dan Berkarya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved