Breaking News:

Teknologi Imaging Lab, Pencitraan Gambar di Perangkat Seluler Vivo

Upaya itu dilakukan mempromosikan dan mengembangkan terobosan inovasi dalam teknologi mobile imaging atau pencitraan gambar di perangkat seluler.

Istimewa
VIVO V20 

TRIBUNBANTEN.COM, BANTEN - Vivo dan ZEISS akan membangun Vivo ZEISS Imaging Lab.

Upaya itu dilakukan mempromosikan dan mengembangkan terobosan inovasi dalam teknologi mobile imaging atau pencitraan gambar di perangkat seluler.

Kerjasama itu untuk program research and development atau R&D bersama dalam mendorong inovasi teknologi mobile imaging.

Baca juga: Daftar Harga HP Vivo Desember 2020 Dari yang Termurah, Mulai dari Rp 1 Jutaan

Menurut Vivo, kerjasama strategis dan multi aspek dengan ZEISS ini membuka kesempatan untuk memperkuat serta memajukan teknologi mobile photography.

ZEISS merupakan perusahaan asal Jerman yang terkemuka di bidang optik dan opto-elektronik serta pelopor dalam mobile dan professional imaging.

Dalam program R&D bersama ini Vivo dan ZEISS akan meluncurkan kampanye "Vivo ZEISS Master Photography" untuk mempromosikan Vivo ZEISS Co-engineered Imaging System.

Wakil Presiden Senior dan CMO Vivo Spark Ni mengatakan, melalui kemitraan ini teknologi mobile imaging ZEISS akan dapat dinikmati oleh lebih banyak konsumen Vivo.

"Sinergi ini akan saling melengkapi, dalam spesialisasi optik dan teknologi terbaru," ucap Spark Ni dalam keterangannya, Jumat (18/12/2020).

"Vivo dan ZEISS tentunya ingin menjadikan kemitraan ini, sebagai titik awal untuk menciptakan peluang baru dalam mobile imaging," lanjutnya.

Baca juga: Mulai 12 Desember 2020, Promo Akhir Tahun! Vivo Year End Festivo

Ia juga menyebutkan, kemitraan ini memungkingkan kedua pihak menciptakan peluang baru untuk mengeksplorisasi kreativitas yang lebih luas dan mendukung perkembangan jangka panjang di berbagai industri.

Halaman
12
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved