Breaking News:

Libur Tahun Baru, 3 Wanita Penghibur dan Botol Miras Diamankan dari Tempat Hiburan Malam di Serang

Dari operasi tersebut, tiga orang perempuan penghibur dan puluhan botol minuman keras diamankan dari dua tempat hiburan malam tersebut.

Dok Satpol PP Kota Tangerang Selatan
Ilustrasi Satpol PP mengamankan sejumlah wanita penghibur dari lokasi hiburan malam 

Laporan wartawan Tribunbanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Polres Serang Kota dan Satpol PP Kabupaten Serang menggelar operasi Cipta Kondisi pada masa libur Natal dan Tahun Baru 2021 di Kuda Laut Resto Cafe and Lounge dan Parahiyangan, Sabtu (2/1/2021) dini hari.

Dari operasi tersebut, tiga orang perempuan penghibur dan puluhan botol minuman keras diamankan dari dua tempat hiburan malam tersebut.

Kasi Lidik Dinas Satpol PP Kabupaten Serang, Arif Saefudin mengatakan kegiatan kali ini dalam rangka pengawasan lokasi-lokasi yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa pada masa libur Natal dan Tahun Baru.

"Kami berhasil menyita puluhan botol minuman keras beralkohol beberapa merk dari dua lokasi tempat hiburan malam Kuda Laut dan Parahiyangan, tak hanya itu tiga perempuan malam juga kita amankan dengan puluhan botol miras tersebut yang berhasil di sita disertakan kepada Polsek Kramatwatu," ujar Arif dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/1/2021).

Baca juga: PSK di Bawah Umur Terciduk Sedang Mesum di Hotel, Layani Lima Tamu Sehari

Baca juga: Antisipasi Lonjakan Kasus, Pemkot Tangerang Siapkan Hotel untuk Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Polres Serang Kota dan Satpol PP Kabupaten Serang menggelar operasi Cipta Kondisi pada masa libur Natal dan Tahun Baru di Kuda Laut Resto Cafe dan Lounge dan Parahiyangan, Sabtu (2/1/2021) dini hari.
Polres Serang Kota dan Satpol PP Kabupaten Serang menggelar operasi Cipta Kondisi pada masa libur Natal dan Tahun Baru di Kuda Laut Resto Cafe dan Lounge dan Parahiyangan, Sabtu (2/1/2021) dini hari. (Dok Humas Polres Serang Kota)

Arif pun mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan okeh pemerintah daerah, Dan diharapkan masyarakat Serang tetap berada di rumah saat masa libur.

Hal itu perlu dilakukan untuk mencegah penularan penyebaran Covid-19 di kabupaten dan kota Serang.

"Kami berharap agar masyarakat tidak melakukan kerumunan saat libur Tahun Baru seperti ini dan tetap menggunakan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19," tutupnya.

 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved