Breaking News:

Kepala Sekolah yang Tewas Kecelakaan di Depan Hotel Marbella Hendak ke Toko Pakan Burung Langganan

Anak pertama korban, Pramudiya (34) menceritakan sang ayah sempat pamit ingin berangkat ke toko burung langganannya.

TribunBanten.com/Khairul Maarif
Rumah duka Agus Suherman, kepala sekolah di Anyer, Kabupaten Serang yang tewas terlindas truk di depan Hotel Marbella, Rabu (6/1/2021) 

Laporan Reporter TribunBanten.com, Khairul Ma'arif

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Agus Suherman, seorang kepala sekolah asal Kabupaten Serang tewas terlindas truk di depan Hotel Marbella, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Rabu (7/1/2021).

Saat kejadian, korban yang merupakan Kepala Sekolah SDN Pancur ini hendak menuju toko pakan burung langganannya di dekat Hotel Marbella sekitar pukul 10.30 WIB.

Anak pertama korban, Pramudiya (34) menceritakan sang ayah sempat pamit ingin berangkat ke toko psksn burung langganannya.

"Tidak ada firasat atau tanda-tanda aneh apapun, karena itulah keluarga sangat shock," katanya kepada TribunBanten.com, Kamis (7/1/2021).

Paska kejadian, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka yang berada di Kampung Cikalahi Hilir RT 012/04 Desa Mekarsari, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang.

Keluarga langsung memakamkan jenazah korban di  TPU Kampung Cikalahi Hilir para sore harinya.

Diberitakan sebelumnya, Agus Suherman tewas mengenaskan usai terjatuh dari sepeda motornya dan terlindas sebuah truk boks.

Baca juga: Eks Trio Macan Chacha Sherly Meninggal Dunia Paska Tabrakan, Selebriti Banjiri Ucapan Duka di IG-nya

Baca juga: Seorang Kepala Sekolah Tewas Terlindas Truk di Depan Hotel Marbella Anyer

Baca juga: Sopir Chacha Sherly Ditetapkan Tersangka Kecelakaan Maut di Tol Semarang-Solo, Ini Alasan Polisi

Kejadian itu terjadi di Jalan Raya Karang Bolong, depan Hotel Marbella Anyer, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Banten, pada Rabu (6/1/2021) siang.

Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Ali Rahman menceritakan, kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X A 4132 TK keluar dari sudut area hotel menuju jalan raya.

Dari rekaman CCTV hotel, sepeda motor korban diduga bersenggolan dengan seepda motor di depannya hingga terjatuh ke sisi kanan.

Polisi mengevakuasi sepeda motor korban kecelakaan di Jalan Raya Karang Bolong, depan Hotel Marbella Anyer, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Banten, pada Rabu (6/1/2021). Seorang Kepala Sekolah Tewas Terlindas Truk di Depan Hotel Marbella Anyer
Polisi mengevakuasi sepeda motor korban kecelakaan di Jalan Raya Karang Bolong, depan Hotel Marbella Anyer, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Banten, pada Rabu (6/1/2021). Seorang Kepala Sekolah Tewas Terlindas Truk di Depan Hotel Marbella Anyer (Dok Polres Cilegon)

Tak lama kemudian datang truk boks dari arah berlawanan.

Dan korban masuk ke kolong truk tersebut.

Korban diketahui sebagai PNS dan berstatus kepala sekolah.

"Saudara Agus Suherman masuk ke kolong dan tergilas kendaraan Mitsubishi Colt Diesel Box B 9498 BCS yang dikendarai Jamaludin. Dari kejadian tersebut mengakibatkan saudara Agus suherman mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian," ujar AKP Ali Rahman saat dihubungi TribunBanten.com.

Penulis: Khairul Ma'arif
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved