Breaking News:

Tragedi Sriwijaya Air

Bayi 11 Bulan Korban Sriwijaya Air Teridentifikasi, Gagal Beri Kado Ayah yang Sudah Lama Tak bertemu

Tim DVI kembali mengidentifikasi lima jenazah korban Sriwijaya Air SJ-182 pada Minggu (17/1/2021), salah satunya bayi 11 bulan bernama Fao Nuntius Zai

Penulis: Yudhi Maulana A | Editor: Yudhi Maulana A
KOMPAS.com/RASYID RIDHO
Yayu, asisten rumah tangga saat menunjukan foto majikannya 

TRIBUNBANTEN.COM - Tim Disaster Victim Identification (DVI) kembali mengidentifikasi lima jenazah korban Sriwijaya Air SJ-182 pada Minggu (17/1/2021) sore kemarin.

Dikutip dari TribunJakarta.com, Karopenmas Polri Brigjen Rusdi Hartono mengatakan kelima jenazah atas nama Fao Nuntius Zai (11 bulan), Yunni Dwi Saputri (34), Ius Iskandar (52).

Oke Dhrrotu​ Jannah (24), dan satu korban lagi yang tidak bersedia namanya dipublikasikan di media massa karena pertimbangan tertentu.

Kelima jenazah teridentifikasi lewat pencocokan data sampel DNA antemortem (sebelum kematian) dan postmortem (setelah kematian).

Bila mengacu manifes penumpang Sriwijaya Air SJ-182, Fao Nuntius Zai merupakan satu dari tiga anak Arneta Fauzia asal Serang, Banten yang jadi korban kecelakaan Sriwijaya Air.

Baca juga: Jadi Korban Sriwijaya Air Bersama 3 Anaknya Saat Mau Beri Kado Suami, Rumah Arneta Fauzia Kemalingan

Baca juga: Rumah Kontrakan Korban Sriwijaya Air di Kota Serang Banten Dibobol Maling, Masuk Lewat Atap

Sementara Oke dan Yunni dalam manifes penumpang Sriwijaya Air SJ-182 tercatat sebagai ekstra kru bersama empat kru NAM Air lain yang jadi korban.

Total, hingga Minggu (17/1/2021) pukul 17.00 WIB Tim DVI sudah mengidentifikasi 29 dari total 62 korban Sriwijaya Air SJ-182.

Fao Nuntinus Zai diketahui berangkat ke Pontianak bersama sang ibu, Arneta Fauzia (39) dan dua kakaknya, Zurisya Zuar Zai (8) dan Umbu Kristin Zai (2).

Mereka ingin ke Pontianak untuk bertemu sang ayah, Yaman Zai yang sudah lama tak bertemu.

ART Arneta Fauzia, Yayu yang sudah dianggap kerabat oleh keluarga Arneta itu mengaku mengetahui bahwa pesawat yang ditumpangi majikannya mengalami kecelakaan dari suami Arneta.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved