Breaking News:

Program Kapolda Baru, Kapolres Pandeglang Kunjungi Pimpinan Ponpes Nurul Musthofa

Maman mengatakan kegiatannya ini dalam rangka pelaksanaan program comannder wish dari Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto, yang baru resmi menjaba

Dok Humas Polres Pandeglang
Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi mengunjungi pimpinan Pondok Pesantren Nurul Musthofa Riyadhul Huda, KH Arman Karim Al-Bnajari, di Kampung Mangkubumi, Kelurahan Kebayoran, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Selasa (19/1/2021). Ia juga mengikuti pengajian di ponpes tersebut. 

Liputan wartawan TribunBanten.com, Wijanarko

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi mengunjungi pimpinan Pondok Pesantren Nurul Musthofa Riyadhul Huda, KH Arman Karim Al-Bnajari, di Kampung Mangkubumi, Kelurahan Kebayoran, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Selasa (19/1/2021).

Hamam mengatakan kunjungannya bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polres Pandeglang dan para ulama di Kabupaten Pandeglang. 

Selain berbincang dengan KH Arman Karim Al-Bnajari, AKBP Hamam Wahyudi mengikuti pengajian yang dilaksanakan Pondok Pesantren Nurul Musthofa Riyadhul Huda.

Selain itu, ia juga memberikan bantuan berupa sembako beras dan mie instan.

“Bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa namun hendaknya dapat dipergunakan dengan baik. Jangan dilihat dari segi nilainya, tetapi dapat dijadikan bentuk kepedulian Polres Pandeglang,” ujar Maman sebagaimana keterangan tertulis yang diterima TribunBanten.com.

Maman mengatakan kegiatannya ini dalam rangka pelaksanaan program comannder wish dari Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto, yang baru resmi menjabat 6 januari lalu.

Irjen Pol Rudy Heriyanto menggantikan Irjen Pol Fiandar yang dipindahtugaskan sebagai  Kepala Divisi Hukum Polri.

Baca juga: Pondok Pesantren Tebuireng 08 Banten, Peninggalan eks Kapolda Listyo Sigit yang Kini Calon Kapolri

Baca juga: Kotornya Pantai Teluk Labuan Pandeglang, Ribuan Sampah Terhampar, Ini Alasan Pemerintah Setempat

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi mengunjungi pimpinan Pondok Pesantren Nurul Musthofa Riyadhul Huda, KH Arman Karim Al-Bnajari, di Kampung Mangkubumi, Kelurahan Kebayoran, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Selasa (19/1/2021). Ia juga mengikuti pengajian di ponpes tersebut.
Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi mengunjungi pimpinan Pondok Pesantren Nurul Musthofa Riyadhul Huda, KH Arman Karim Al-Bnajari, di Kampung Mangkubumi, Kelurahan Kebayoran, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Selasa (19/1/2021). Ia juga mengikuti pengajian di ponpes tersebut. (Dok Humas Polres Pandeglang)

Disampaikannya, ada 12 program comannder wish dari Irjen Pol Rudy Heriyanto yang menekankan agar lebih dekat dengan ulama dan masyarakat.

Program comannder wish tersebut adalah Ngaji Bareng Kapolda, Rukun Ulama Umaro, Yuk ngopi wae, Subuhan keliling dan Saba Pesantren.

Selanjutnya, program Sowan Sesepuh, Ronda Siskamling, Guyub TNI-Polri, Sinergi 3 Pilar, Warung Jum’at, Polisi sayang anak yatim, dan Penguatan manajemen media.

Penulis: Wijanarko
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved