Breaking News:

BWF World Tour Finals 2020

Incar Dua Gelar Juara, Ini Peluang Indonesia di BWF World Tour Finals 2020

Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menargetkan meraih dua gelar juara di BWF World Tour Finals 2020.

Editor: Glery Lazuardi
Dok. PBSI
Suasana Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur 

TRIBUNBANTEN.COM, THAILAND - Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menargetkan meraih dua gelar juara di BWF World Tour Finals 2020.

Indonesia mengirimkan lima wakil ke BWF World Tour Finals 2020.

Mereka yaitu dua ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Grup A dan Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja.

Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.

Dan, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Baca juga: TVRI Siarkan Langsung BWF World Tour Finals 2020 pada 27-31 Januari, Berikut Jadwalnya

Baca juga: BWF World Tour Finals 2020 Ajang Para Debutan, Indonesia Kirim 5 Wakil

Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky, mengatakan peluang Indonesia meraih gelar juara tergantung kondisi dan semangat juang sang atlet.

"Untuk target di World Tour Final, saya harapkan ada dua gelar juara dari empat sektor. Tergantung bagaimana kondisi dan daya juang atletnya. Untuk lolos ke babak semifinal, setiap atlet harus bermain tiga kali di penyisihan grup. Apalagi lawan yang dihadapi adalah pemain terbaik," tutur Rionny, seperti dilansir laman badmintonindonesia.org, Rabu (27/1/2021).

Menurut dia, untuk meraih gelar juara sangat membutuhkan konsentrasi, stamina yang prima, daya juang tinggi dan pantang menyerah.

"Jika pemain Indonesia sudah lolos ke semifinal, baru kita bisa memprediksi dari sektor mana yang berpeluang merebut gelar juara," ujar Rionny.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved