Breaking News:

Akibat Hal Ini Syuting Ikatan Cinta Dibubarkan, Bagaimana Nasib Arya Saloka dan Amanda Manopo?

Kerumunan warga yang menonton syuting Ikatan Cinta dinilai melanggar Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa dan Bali

Ist
Kerumunan warga saat proses syuting sinetron Ikatan Cinta di tengah pandemi Covid-19 di Bogor dibubarkan aparat. - Polisi bubarkan kerumunan syuting sinetron Ikatan Cinta 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM - Sinetron Ikatan Cinta semakin ramai diperbincangkan publik,

Kali ini buka tentang jalan ceritanya melainkan tentang adanya kerumunan masyarakat yang terjadi di lokasi syuting.

Sebelumnya telah diberitakan Tribunnews, ada kerumunan massa di lokasi syuting Ikatan Cinta di Gunung Geulis, Kabupaten Bogor.

Kerumunan ini dinilai melanggar Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa dan Bali yang diperpanjang sampai 8 Februari 2021.

Data yang didapat dari TribunnewsBogor.com Polsek Megamendung sudah berupaya untuk membubarkan warga yang memadati lokasi tersebut.

"Silahkan saya imbau siapa pun yang ada di sini membubarkan diri, sayangi anak-anaknya, sekarang masa Covid-19," kata petugas saat membubarkan massa dikutip dari TribunnewsBogor.com.

Menurut, Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan bahwa kerumunan warga di sekitar lokasi syuting Sinetron Ikatan Cinta sudah terjadi selama 3 bulan ini.

"Ini kan sudah hampir 3 bulanan kalau gak salah, dan ini sudah kita lakukan upaya-upaya juga. Dari pihak manajemen juga sudah dipasang penutup,"

"biar warga gak lihat, kerumunan ini kan warga-warga ini," ujarnya AKBP Harun di Mapolres Bogor, dikutip dari Warta Kota, pada Rabu (27/1/2021).

Baca juga: Terungkap Masa Lalu Citra Monica Kekasih Ifan Seventeen, Suami Meninggal Kecelakaan Saat Hamil Muda

Baca juga: VIDEO Live Update Erupsi Besar Gunung Merapi, Warga dan Penambang Pasir Panik Berlarian

Halaman
1234
Penulis: Zuhirna Wulan Dilla
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved