Breaking News:

Polisi Wanita Korlantas Polri Sajikan Kopi bagi Para Relawan yang Membantu Korban Banjir

Kehadiran mereka dalam rangka meringankan beban warga terdampak banjir.

istimewa via Tribunnew
Polwan Korlantas Polri mendatangi dapur umum guna membantu warga terdampak banjir di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Minggu (21/2/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM - Akibat tingginya curah hujan di Jakarta dan sekitarnya pada Jumat (19/2/2021) malam hingga Sabtu (20/2/2021), banjir terjadi di sejumlah wilayah.

Untuk itu, sejumlah polisi wanita (polwan) Korlantas Polri mendatangi titik banjir, Minggu (21/2/2021).

Mereka mendatangi titik banjir di RW 04 Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Kehadiran mereka dalam rangka meringankan beban warga terdampak banjir.

 

Sejumlah Polwan Korlantas Polri berada di dapur umum menyajikan kopi bagi orang-orang yang bekerja melayani warga terdampak banjir.

Tak hanya itu, polwan korlantas Polri pun memberikan paket sembako secara simbolis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penularan Covid-19.

AKP Eny, perwakilan dari Polwan Korlantas Polri, mengatakan terdapat 250 paket sembako yang dibagikan secara merata untuk pengungsi di Cipinang Melayu.

"Korlantas menyerahkan 500 paket sembako di dua lokasi dapur umum, lokasi pertama adalah di Kampung Makassar, selanjutnya lokasi kedua di Cipinang Melayu ini juga diberikan kepada dapur umum," kata Eny di lokasi, Minggu.

Eny mengatakan paket sembako yang dibagikan Korlantas kepada pengungsi banjir berupa beras, minyak goreng, sarden, hingga mi instan.

Tak hanya itu, guna menekan penularan Covid-19 di tempat bencana, Korlantas Polri turut juga memberikan bantuan masker dan hand sanitizer.

Halaman
12
Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved