Breaking News:

New Honda CR-V Dipamerkan di TransMart Cilegon, Ini Sederet Kelebihannya

Kini Unit New Honda CR-V bisa dilihat langsung di pameran otomotif Transmart Cilegon

Penulis: desi purnamasari | Editor: Yudhi Maulana A
Tribunbanten.com/Desi Purnamasari
New Honda CR-V dipamerkan di Transmart Cilegon tepatnya di Jalan KH. Yasin Beji, Kebondalem, Kecamata Purwakarta, Kota Cilegon, Banten. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, CILEGON -  PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memperkenalkan model terbaru dari Honda CR-V pada acara peluncuran virtual, Kamis (18/2/2021).

Dengan mengusung konsep “Advancing Greatness”, New Honda CR-V tidak hanya menampilkan desain yang semakin premium namun juga mengusung teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.

Kini, unit New Honda CR-V bisa dilihat langsung di pameran otomotif Transmart Cilegon tepatnya di Jalan KH. Yasin Beji, Kebondalem, Kecamata  Purwakarta, Kota Cilegon, Banten.

Pameran yang digelar oleh Dealer Honda Cabang Serang ini berlangsung  selama satu pekan kedepan, mulai dari 22-28 Februari 2021 mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

Marketing Suport Honda Serang Kharis Subiyanto mengatakan, pameran ini guna memperkenalkan kepada masyarakat produk terbaru dari Honda.

"Di acara pameran ini masyarakat dapat melihat lebih detail keunggulan dari Honda CR-V," ujarnya saat ditemui, Kepada, TribunBanten.com, Senin(22/2/2021).

Saat memasuki pintu utama dari Transmart Cilegon, akan langsung disambut dengan jejeran Mobil Honda.

Terlihat Honda CR-V berwarna putih nampak terpajang apik nan elegan.

Sebagai informasi, kehadiran teknologi Honda SENSING merupakan pertama kalinya untuk model Honda CR-V di Indonesia, sebelumnya teknologi ini disematkan pada model sedan premium All New Honda Accord.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved