Breaking News:

Eks Personel Sabyan Bangga Atas Apa yang Dilakukan Ayus: Sahabat Saya Gentle

Mantan personel Sabyan Gambus, Tubagus Syaifulloh atau Tebe ikut angkat bicara dan memuji atas apa yang dilakukan oleh Ayus Sabyan itu.

Instagram @ririe_fairus @nissa_sabyan
Ririe Fairus, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan - Saatnya Cinta Terlarang Nissa Sabyan dan Ayus yang Sudah Beristri Dibongkar Sang Adik 

TRIBUNBANTEN.COM - Kabar perselingkuhan vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan dengan rekannya, Ayus Sabyan, yang telah berumah tangga, mencuat dan menggegerkan publik.

Setelah kabar itu menjadi pemberitaan hangat selama beberapa hari, akhinrya Ayus Sabyan muncul dan memberikan klarifikasi perihal hubungannya dengan Nissa Sabyan.

Ayus pun menyampaikan permintaan maaf kepada istri, keluarga istri dan fans Sabyan Gambus, atas kekhilafan yang dilakukannya.

Ayus Sabyan mengaku khilaf dan meminta maaf kepada Ririe Fairus dan keluarga soal kabar perselingkuhan
Ayus Sabyan mengaku khilaf dan meminta maaf kepada Ririe Fairus dan keluarga soal kabar perselingkuhan (Instagram @beepdo dan @nissa_sabyan)

Mantan personel Sabyan Gambus, Tubagus Syaifulloh atau Tebe Sabyan ikut angkat bicara dan memuji atas apa yang dilakukan oleh Ayus Sabyan itu.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (23/2/2021).

Tebe memuji atas apa yang dilakukan Ayus Sabyan itu. 

  

Dua mantan personel Sabyan Gambus, Tubagus Syaifulloh alias Tebe dan Ardi memberikan tanggapan soal isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan.
Dua mantan personel Sabyan Gambus, Tubagus Syaifulloh alias Tebe dan Ardi memberikan tanggapan soal isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. (Tangkapan layar Youtube)

Ia mengaku bangga karena suami Ririe Fairus itu akhirnya mau angkat bicara.

"Saya secara pribadi sebenarnya bangga, berarti sahabat saya luar biasa, gentle, mau bicara di depan media," tutur Tebe.

   

Baca juga: Yopa KDI Beberkan Nissa Sabyan Sudah Punya Pacar Anak Kuliahan

Baca juga: Terungkap Istri Ayus Punya Peran Besar di Balik Kesuksesan Nissa Sabyan, Sudah Dianggap Adik Sendiri

Gosip Nissa Sabyan selingkuh dengan Ayus Sabyan berembus. Cinta segitiga ini berujung gugatan cerai Ririe istri Ayus.
Gosip Nissa Sabyan selingkuh dengan Ayus Sabyan berembus. Cinta segitiga ini berujung gugatan cerai Ririe istri Ayus. (kolase/instagram/Tribunjakarta)
Halaman
1234
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved