Breaking News:

Kosgoro 1957 Gelar Munas Maret, Azis Syamsudin Calon Kuat Disebut Dapat Restu Ketum Golkar

Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) pada tanggal 6-8 Maret di Kota Cirebon Jawa Barat.

Foto:pdk kosgoro 1957 jatim
Airlangga Hartarto saat menerima perwakilan PDK Kosgoro 1957 Provinsi yang dipimpin Ketua PDK Kosgoro 1957 Jatim Yusuf Husni. 

TRIBUNBANTEN.COM, JAKARTA - Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) pada tanggal 6-8 Maret di Kota Cirebon Jawa Barat.

Wakil Ketua DPR RI Bidang Politik dan Keamanan Azis Syamsuddin menjadi calon kuat ketua umum.

Ortis Sagrim, Sekretaris PPK Kosgoro 1957, mengatakan Azis Syamsuddin berpeluang menang karena didukung banyak elemen di Golkar.

Bahkan, kata dia, Azis Syamsuddin akan didukung secara aklamasi pada Mubes Kosgoro 1957.

"Menurut info yang saya dapat, mayoritas pemegang suara di Mubes Kosgoro 1957 nanti sudah bulat tekad untuk memilih dan meminta kesediaan Pak Azis menjadi Ketua umum PPK Kosgoro 1957," kata Ortis, Selasa (23/2/2021).

Belakangan, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto juga merestui Azis Syamsuddin (AS) untuk maju menjadi calon ketua umum PPK Kosgoro 1957.

Anggota DPR Provinsi Papua Barat itu menilai Azis Syamsuddin
merupakan salah satu kader Partai Golkar yang terbilang militan.

Hal ini merupakan wujud keinginan kawan-kawan agar Kosgoro 1957 ini kedepannya lebih dinamis, aktif dan bergerak optimal demi kemenangan Partai Golkar di 2024 nanti.

"Saya yakin kawan-kawan secara realistis bisa melihat bahwa Pak Azis lah Kader Kosgoro 1957 yang memiliki komitmen, kredibilitas dan kapasitas serta memiliki pengalaman serta telah teruji untuk dapat menjadikan Partai Golkar sebagai pemenang Pemilu 2024 nanti," ujar
mantan Sekretaris Golkar Papua Barat itu.

Dia juga mendengar Azis Syamsudin telah menerima dukung dari
DPD Kosgoro 1957 Kabupaten/Kota dari 10 Provinsi di Sumatera.

Halaman
123
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved