Breaking News:

Cegah Aksi Geng Motor dan Balap Liar, Polres Lebak Gelar Razia Besar-Besaran

Giat razia besar-besaran ini dilakukan untuk mencegah aksi tindak kejahatan, seperti balap liar, aksi geng motor dan curanmor

Humas Polres Lebak
Razia gabungan antara Polres Lebak, Satpol PP dan Kodim 0603 Lebak untuk mencegah aksi geng motor di wilayah Lebak 

TRIBUNBANTEN.COM - Jajaran anggota Polres Lebak bersama Satpol PP Lebak  dan Kodim 0603 Lebak menggelar patroli gabungan skala besar Rabu malam (11/3/2021).

Giat razia besar-besaran ini dilakukan untuk mencegah aksi tindak kejahatan, seperti balap liar, aksi geng motor dan curanmor yang berada di wilayah hukum Polres Lebak.

Dalam siaran pers yang diterima TribunBanten.com, anggota gabungan mulai bergerak pukul 21.00 WIB.

"Kegiatan ini juga sebagai antisipasi geng motor yang kemarin videonya viral geng motor di kota serang maupun kabupaten serang, jangan sampai merambah ke kota Rangkasbitung, yang kita ketahui bersama Rangkasbitung Alhamdulillah kondusif dan belum ada kegiatan geng motor di kota Rangkasbitung," kata Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana.

Lanjutnya, pihaknya mengimbau kepada orangtua yang memiliki anak remaja untuk bisa mengawasi kegiatan anaknya di luar rumah.

"Konsekuensinya bisa mengakibatkan kecelakaan dan tidak bergabung dalam kelompok yang kegiatannya negatif  seperti geng motor, berandalan geng motor apalagi sampai membawa sajam ( senjata tajam)," imbau Ade.

Selain mencegah adanya tindak kejahatan, pihaknya juga mengincar para pengendara motor yangmenggunakan knalpot bising yang bisa mengganggu masyarakat terlebih pada malam hari.

Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved