Breaking News:

Virus Corona

Lebih dari 10.500 Pegawai PLN Suntik Vaksin Covid-19, Siap Berikan Layanan Terbaik di Tengah Pandemi

Sebagai perusahaan layanan publik yang harus bekerja 24 jam dalam 7 hari, tentu kami harus memastikan petugas kami tetap bekerja

Editor: Agung Yulianto Wibowo
dokumentasi PLN UID Banten
Hingga Sabtu (13/3/2021) pagi, lebih dari 10.500 pegawai PLN di seluruh Indonesia telah menerima vaksinasi Covid-19. 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG - Hingga Sabtu (13/3/2021) pagi, lebih dari 10.500 pegawai PLN di seluruh Indonesia telah menerima vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi harus dilakukan karena PLN harus tetap beroperasi dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di tengah pandemi Covid-19.

Komitmen itu adalah upaya PLN mengurangi risiko paparan dan dampak akibat Covid-19 sehingga bisa memberikan layanan terbaik.

Baca juga: Layanan Paket Listrik 2021, Biaya Sambungan Tambah Daya PLN Hanya Bayar Rp 202.100, ini Caranya

Baca juga: Klaim Token Listrik Gratis Maret 2021, LOGIN stimulus.pln.co.id atau PLN Mobile

Selain itu, juga mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

Tujuan vaksinasi adalah untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR Agung Murdifi mengatakan pihaknya sangat mendukung program pemerintah untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

“Sebagai perusahaan layanan publik yang harus bekerja 24 jam dalam 7 hari, tentu kami harus memastikan petugas kami tetap bekerja meski di tengah pandemi."

"Kami meyakini vaksinasi ini sebagai langkah efektif untuk meminimalisir dampak dari Covid-19,” ujar Agung lewat rilis yang diterima TribunBanten.com, Sabtu.

1.181 Pegawai PLN Banten Telah Divaksin

Khusus pegawai yang berada di bawah PLN UID Banten, vaksinasi dilakukan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan di setiap kota/kabupaten di Provinsi Banten.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved