Breaking News:

Seorang Kakek Mendadak Ambruk dan Tewas di Pasar Ciruas, Korban Dibiarkan Karena Khawatir Covid-19

Mengetahui hal itu, warga pun akhirnya menjauh dan tidak ada yang berani mendekat untuk mengevakuasi korban

Penulis: desi purnamasari | Editor: Abdul Qodir
Istimewa
Seorang kakek mendadak ambruk dan meninggal dunia saat belanja di Pasar Ciruas Kabupaten Serang, Banten, Rabu (17/3/2021). Jasad korban sempat dibiarkan tergeletak karena pedagang dan pengunjung pasar khawatir terpapar Covid-19. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Seorang kakek mendadak ambruk dan meninggal dunia saat belanja di Pasar Ciruas Kabupaten Serang, Banten, Rabu (17/3/2021). Jasad korban sempat dibiarkan tergeletak karena pedagang dan pengunjung pasar khawatir terpapar Covid-19

  

Dari kartu identitasnya, diketahui korban bernama Nakim, 61 tahun, warga Kampung Kedung Wungu, Desa Kamaruton, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

  

Kapolsek Ciruas, AKP Syarif Hidayat mengatakan dari keterangan saksi, korban tiba-tiba ambruk di depan toko sepeda usai berbelanja di toko elektronik.

Korban awalnya datang mengunakan sepeda motor Suzuki smash warna hitam dengan nopol A 2386 AT.

  

Kemudian, korban diketahui membeli sebuah stop kontak. Sempat ke salah satu toko lantaran tidak ada dan akan ke toko lain.

Menurut keterangan saksi saat berjaga ditoko korban menanyakan barang berupa stop kontak dan membeli seharga Rp 35 ribu.

Kemudian barang tersebut ketika dibeli dimasukkan ke dalam kantong kresek warna hitam.

  

"Usai beli stop kontak ini, korban yang baru meninggalkan toko beberapa langkah itu tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan diri," ujar AKP Syarif Hidayat saat ditemui TribunBanten.com di Mapolsek Ciruas, Serang, Kamis (18/3/2021).

  

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved