Breaking News:

VIRAL Wanita Berkebaya Bak Abang Jago Ngebut Naik Motor & Tak Pakai Helm, Gigit Jari Ditindak Polisi

Viral di media sosial video wanita berkebaya ngebut naik motor, akhirnya ditilang polisi. Bagaimana kisah lengkapnya?

SERAMBINEWS.COM/SYAMSUL AZMAN
Melansir dari Harian Metro, Rabu (17/3/2021) Pengarah Jabatan Pengangkutan Jalan (JPJ) Terengganu, Zulkarnain Yasin mengatakan banyak pemuda yang melakukan hal yang tidak semestinya di jalan untuk konten. 

TRIBUNBANTEN.COM - Viral di media sosial video wanita berkebaya ngebut naik motor, akhirnya ditilang polisi. Bagaimana kisah lengkapnya?

Wanita berkebaya ini bak 'Abang Jago', ngebut naik motor di jalanan, tak pakai helm dan membagikan videonya saat kebut-kebutan ke media sosial.

Ia akhirnya mendapat teguran dari pihak berwajib yang mengiriminya surat tilang.

Bukan tanpa alasan polisi Malaysia yang mengirimkan surat tilang pada seorang perempuan setelah dirinya ngebut tanpa helm dan videonya viral di media sosial.

Melansir dari Harian Metro, Rabu (17/3/2021) Pengarah Jabatan Pengangkutan Jalan (JPJ) Terengganu, Zulkarnain Yasin mengatakan banyak pemuda yang melakukan hal yang tidak semestinya di jalan untuk konten.

"Sekarang ramai yang merekam video menggunakan kendaraan untuk konten medsos, bagaimanapun kalau melanggar undang-undang, itu menjadi bukti kepada kami untuk mengambil tindakan," katanya pada media setempat.

Viral di media sosial seorang perempuan ngebut menggunakan baju kebaya, tindakan itu dilakukan di Kampung Bukit Merah, Padang Pulut, Kuala Terengganu Malaysia.

Baca juga: Viral Bikin Konten Calon Suami Meninggal 16 Jam Sebelum Nikah, Wanita Ini Dikecam, Kini Klarifikasi

Baca juga: Viral Video Markas Ormas Rusak Berat, Diduga Karena Perwira Kopassus Dipukuli

Pihak kepolisian mengatakan menghubungi perempuan yang terlibat dan ia mengakui kesalahannya.

Tanpa menggunakan helm, perempuan ini membawa motor dengan kecepatan tinggi dan nomor kendaraan bermotornya turut terekam kamera.

Berbekal nomor motor tersebut, polisi mencari informasi mengenai pemilik kendaraan dan menemukan pemilik kendaraan tersebut.

Halaman
12
Editor: Vega Dhini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved