Breaking News:

Irna Narulita Memilih Berdiam di Dalam Kantor Usai Dilantik Sebagai Bupati Pandeglang Periode Kedua

Irna Narulita tiba di Pendopo Bupati sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung masuk ke ruangan tanpa mengeluarkan pernyataan ke awak media.

Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan | Editor: Abdul Qodir
Dok. Pemprov Banten
Gubernur Banten Wahidin Halim melantik Irna Narulita-Tanto Warsono Arban dan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan sebagai Bupati - Wakil Bupati Pandeglang dan Wali Kota - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di Pendopo Gubernur Banten, KP3B curug, Kota Serang, Senin (26/4/2021).  

Laporan wartawan Tribunbanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Gubernur Banten Wahidin Halim melantik Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang terpilih, Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban di Kantor Gubernur Banten, KP3B, Kecamatan Curug, Banten, Senin (26/4/2021).

Kedua pasangan kepala daerah itu terpilih dari hasil Pilkada Serentak 2020.

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) berpesan untuk amanah terhadap jabatan yang telah dipercayakan oleh rakyat serta bersungguh dalam penanganan pandemi Covid-19 kepada

Gubernur Banten Wahidin Halim melantik Irna Narulita-Tanto Warsono Arban dan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan sebagai Bupati - Wakil Bupati Pandeglang dan Wali Kota - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di Pendopo Gubernur Banten, KP3B curug, Kota Serang, Senin (26/4/2021). 

Irna dan Tanto datang didampingi oleh anggota keluarga masing-masing yang sengaja ingin melihat pelantikan kepemimpinan periode kedua tersebut.

Usai dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang terpilih pun meninggalkan KP3B untuk menuju Pendopo Bupati Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita tiba di Pendopo Bupati sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung masuk ke ruangan tanpa mengeluarkan pernyataan ke awak media.

Karangan bunga ucapan selamat atas dilantikanya Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang periode 2021-2026, di depan Pendopo Bupati Pandeglan, Jalan Mayor Widagdo, Desa Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Senin (26/4/2021). 
Karangan bunga ucapan selamat atas dilantikanya Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang periode 2021-2026, di depan Pendopo Bupati Pandeglan, Jalan Mayor Widagdo, Desa Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Senin (26/4/2021).  (TribunBanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan)

Berdasarkan pantauan Tribunbanten.com, area pendopo bupati tampak sepi dan tidak ada aktivitas kegiatan sama sekali di dalamnya, hanya terdapat beberapa petugas Satpol-PP yang berjaga-jaga dibagian depan.

Selain itu, terdapat setidaknya 70 karangan bunga yang diberikan oleh para pejabat yang berada di Banten seperti Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar, Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Resmi Dilantik, Ini Program Kerja Bupati-Wakil Bupati Pandeglang di Periode Kedua Pemerintahan

Baca juga: Gubernur Banten Lantik Kepala Daerah Pandeglang dan Tangerang Selatan

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved