Breaking News:

Techno

Tips Memilih Smartphone yang Cocok Dibeli untuk Upgrade saat Lebaran Nanti, Ini Penjelasan Ala Vivo

Berikut ini tips yang baik untuk melakukan upgrade ponsel di Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah atau Lebaran.

TribunBanten.com
Vivo V20 SE Aquamarine Green 

TRIBUNBANTEN.COM - Berikut ini tips yang baik untuk melakukan upgrade ponsel di Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah atau Lebaran.

Melansir Tribunnews, Vivo menawarkan sebuah program "Lihat Lebih Terang" yang memberikan promo spesial cashback hingga Rp 300 ribu untuk konsumen yang ingin melakukan upgrade smartphone lama mereka.

Momen Lebaran sendiri selalu identik dengan sesuatu yang baru. Selain kembali memulai lembaran baru setelah melewati bulan Ramadan, Lebaran juga identik dengan memiliki sesuatu yang baru, tidak terkecuali smartphone.

Senior Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, menjelang Lebaran Vivo ingin memberi kemudahan konsumen agar lebih hemat dengan program cashback ini.

"Lewat tips yang kami berikan konsumen dapat dengan bijak memilih smartphone Vivo sesuai kebutuhan" ujar Edy kepada Tribunnews, Jumat (30/4/2021).

Melakukan upgrade smartphone tergantung pada kebutuhan pengguna smartphone sendiri. Setiap pengguna pastinya memiliki kebutuhan berbeda pada penggunaan smartphone.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M12, HP Rp 2 Jutaan yang Usung Chipset Exynos 850

Teknologi dan fitur yang dimiliki pada smartphone menjadi sangat penting dan harus diperhatikan.

Kapasitas baterai, kemampuan kamera, kapasitas RAM dan memori internal yang disediakan, layar dan juga desain merupakan hal yang perlu diperhatian saat akan upgrade smartphone.

Hal itu bisa dilihat dari kapasitas baterai, kemampuan kamera, kapasitas RAM dan memori internal yang disediakan, layar dan juga desain.

Baca juga: Harga Oppo Find X3 Pro, Ponsel Baru Oppo yang Dibekali Snapdragon 888, Simak Spesifikasi Lengkapnya!

RAM menjadi faktor penting dalam penggunaan smartphone, karena berfungsi untuk menunjang mobilitas pengguna mulai dari multitasking dan juga aktivitas lain.

Halaman
1234
Editor: Zuhirna Wulan Dilla
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved