Breaking News:

Lebaran 2021

Tenant Hijab di Mall Of Serang Ramai Pembeli, Syar'i dan Pashmina Plisket jadi Primadona

Satu di antara pengunjung yang terlihat memborong pakaian untuk kebutuhan lebaran di tenant tersebut adalah Nuri, seorang ibu rumah tangga

TribunBanten.com/Amanda Putri Kirana
Tenant hijab dan pakaian wanita di Mall Of Serang (MOS) ramai dikunjungi calon pembeli pada Kamis (6/5/2021) atau sepekan jelang Hari Lebaran. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Amanda Putri Kirana

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG Sebagian besar tenant hijab dan pakaian wanita di Mall Of Serang (MOS) ramai dipadati calon pembeli pada Kamis (6/5/2021) atau sepekan jelang Hari Lebaran.

Pantauan TribunBanten.com, tenant-tenant tersebut yang tepatnya berada di depan bioskop Cinepolis serta Timezone MOS, mulai ramai sejak pukul 11.30.

Salah satu pengelola tenant Hijab Widi Collection di MOS, Suwanah mengatakan, melonjaknya jumlah pengunjung dan pembeli ini sangat berpengaruh pada omzet yang didapatkan.

“Mulai ramai dari awal puasa, namun memang puncaknya dua minggu sebelum lebaran. Yang beli buka cuma ibu-ibu saja, tapi anak-anak dan remaja juga,” katanya kepada TribunBanten.com di MOS.

Suwanah mengaku omzetnya naik hampir tiga kali lipat, dimana pada hari biasanya atau sebelum bulan Ramadan, ia hanya dapat menggaet enam hingga tujuh pembeli per harinya.

Baca juga: 3Second Family Store Serang dan Otsky Store Mulai Ramai Diserbu Pembeli, Warna Kalem Paling Diburu

Saat ini ada sekitar belasan hingga puluhan pembeli yang memadati tokonya hingga Mall tutup pada pukul 21.00.

Widi Collection sendiri menjual berbagai kebutuhan pakaian hijab bagi kaum hawa, mulai dari kerudung, blouse dan atasan hijab, serta baju syar’i.

Untuk model hijab yang banyak dibeli atau menjadi tren lebaran 2021 ini, kata Suwanah didominasi oleh baju gamis syar'i, ruffle blouse renda, dan juga pashmina plisket.

Baju gamis syar'i  yang biasanya dilengkapi oleh kerudung khimar, merupakan pakaian muslimah yang menutupi tubuh wanita dari ujung rambut hingga kaki.

Halaman
1234
Penulis: Amanda Putri Kirana
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved