Breaking News:

Video Viral Cikoromoy

Bupati Irna Malu dan Jengkel Tempat Wisata Pemandian Cikoromoy jadi Tempat Mesum Muda-mudi

"Yang ngodok-ngodok kutang? Jadi, sudah kami panggil pengelolanya, (kami sampaikan) kalau Anda tidak dapat menjaga attitude, ya kita tutup

Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan | Editor: Abdul Qodir
Istimewa
Viral video sepasang kekasih diduga mesum di Pemandian Cikoromoy, Banten 

Laporan wartawan Tribunbanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita malu sekaligus geram dengan kejadian pasangan muda-mudi yang mesum di tempat wisata di wilayahnya, di Pemandian Cikoromoy, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Apalagi, video mesum pasangan muda-mudi di Pemandian Cikoromoy itu sampai viral di media sosial dan menjadi perhatian publik Indonesia.

Tampak raut wajah Bupati Irna pun menekuk saat diminta tanggapan wartawan tentang kejadian pasangan mesum di wilayahnya itu.

"Yang ngodok-ngodok kutang? Jadi, sudah kami panggil pengelolanya, (kami sampaikan) kalau Anda tidak dapat menjaga attitude, ya kita tutup selama sebulan," kata Irna saat ditemui di DPRD Kabupaten Pandeglang, Rabu (19/5/2021).

Bupati Pandeglang Irna Narulita saat ditemui di DPRD Kabupaten Pandeglang, Rabu (19/5/2021).
Bupati Pandeglang Irna Narulita saat ditemui di DPRD Kabupaten Pandeglang, Rabu (19/5/2021). (TribunBanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan)

Menurutnya, selain bagian perbuatan asusila di tempat terbuka, lanjut Irna, aksi mesum di Pemandian Cikoromoy tersebut menunjukkan pengelola tempat wisata tersebut tidak kooperatif menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sebagaimana arahan permerintah.

Baca juga: Viral Pasangan Diduga Mesum di Pemandian Cikoromoy, Sudah Diamankan Polisi, Si Wanita Masih Pelajar

"Jaga jarak tidak ada, terus melakukan tindak asusila, pantas tidak seperti itu?" tuturnya.

Irna enggan untuk memanggil pelaku mesum tersebut. Sebab, hal itu justru membuat malu wilayah yang dipimpinnya.

"Kami tegaskan apabila terjadi kembali kejadian seperti itu dan memalukan nama baik Pandeglang, ya kami tutup sebulan," tandasnya.

   

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved