Breaking News:

Semarak Ramadan dan Idul Fitri, Lebih dari 20 Ribu Pelanggan Manfaatkan Promo Tambah Daya PLN

Sebagai bonus tambahan, pelanggan akan mendapatkan harga spesial layanan tambah daya hingga 11.000 VA hanya dengan biaya

Editor: Agung Yulianto Wibowo
dokumentasi PLN
Hingga Kamis (20/5/2021), lebih dari 20.000 pelanggan mendaftar untuk memanfaatkan program promo tambah daya listrik Ramadan Peduli dan Ramadan Berkah dari PLN. 

TRIBUNBANTEN.COM - Hingga Kamis (20/5/2021), lebih dari 20.000 pelanggan mendaftar untuk memanfaatkan program promo tambah daya listrik Ramadan Peduli dan Ramadan Berkah dari PLN.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN Agung Murdifi sangat senang dengan animo pelanggan yang cukup tinggi dalam memanfaatkan program promo itu.

"Kami ingin mempermudah masyarakat untuk menggunakan listrik dan semakin produktif," ujarnya. 

Baca juga: Buruan Daftar, Pendaftaran Kompetisi Inovasi PLN Berhadiah Total Rp 1 Miliar Ditutup 6 Hari Lagi

Melalui Ramadan Peduli, pelanggan rumah tangga daya 450 VA sampai dengan 7.700 VA dapat membeli produk Renewable Energy Certificate (REC) sebesar Rp 115.500.

Program ini ditujukan untuk mendukung pembangunan energi terbarukan sekaligus ikut serta dalam aksi sosial berupa pasang baru bagi masyarakat kurang mampu.

Sebagai bonus tambahan, pelanggan akan mendapatkan harga spesial layanan tambah daya hingga 11.000 VA hanya dengan biaya sebesar Rp 202.100. 

Baca juga: PLN Apresiasi DEN Wajibkan Pegawai Pakai Kompor Induksi, Dapat Kurangi Subsidi dan Impor LPG

Menurut Agung, dalam program ini, PLN mengajak pelanggan rumah tangga untuk berpartisipasi secara aktif dalam meningkatkan penggunaan energi yang lebih bersih.

Tentu demi masa depan yang lebih baik.

“Untuk itu kami memberikan penawaran bundling dengan membeli REC pelanggan akan ikut serta dalam pembangunan energi terbarukan dan aksi sosial, sekaligus mendapatkan penawaran spesial untuk menambah dayanya,” katanya. 

REC merupakan suatu sertifikat yang membuktikan bahwa konsumen menggunakan listrik yang berasal dari energi baru terbarukan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved