Breaking News:

VIRAL Video Kurir COD Diancam Samurai di Ciputat oleh Pemesan, Pelaku Langsung Ditangkap Polisi

Terdengar suara tangisan wanita dari dalam rumah kontrakan itu saat polisi memegang tangan dan membawa MDS

Editor: Abdul Qodir
Tangkap layar video
Aparat Polsek Ciputat Timur menangkap, MDS (43), terduga pelaku pengancaman terhadap kurir COD, dari rumah kontrakannya di bilangan Jalan Musyawarah, Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). 

TRIBUNBANTEN.COM, CIPUTAT - Video seorang pria yang merasa tertipu barang pesanannya emosi hingga mengancam kurir cash on delivery (COD) dengan sebilah pedang samurai, viral di media sosial pada Rabu (26/5/2021). 

Kejadian tersebut terjadi di rumah kontrakan pelaku di bilangan Jalan Musyawarah, Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Selasa (25/5/2021) malam. 

Tak menunggu waktu lama, aparat Polsek Ciputat Timur bergerak cepat mengamankan pria tersebut, MDS (43), dari rumah kontrakannya pada malam itu juga, setelah menerima laporan korban.

Aparat Polsek Ciputat Timur menangkap, MDS (43), terduga pelaku pengancaman terhadap kurir COD, dari rumah kontrakannya di bilangan Jalan Musyawarah, Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), 

Dalam video yang beredar, terlihat si pembeli yang belakangan diketahui berinisal MDS mencaci maki si kurir di kediamannya di Ciputat pada pada Selasa (25/5/2021) malam.

Kemarahan MDS muncul diduga lantaran barang yang dipesannya kosong, hanya bungkus dan buntalan kertas saat diantarkan si kurir.

Viral pria keluarkan pedang samurai ke kurir COD karena barang yang diantar tidak sesuai pesanan
Viral pria keluarkan pedang samurai ke kurir COD karena barang yang diantar tidak sesuai pesanan (Tangkap layar video)

MDS bahkan mengancam si kurir akan melaporkannya karena dianggap melakukan penipuan.

"Ini kertas kosong," gertak MDS dalam video.

Si kurir menanggapi, "Tadi kan saya sudah bilang, kalau Bapak ragu, mending Bapak enggak usah bayar atau bapak tanya siapa dulu."

Belum selesai si kurir menjelaskan, MDS kembali memotong pembicaraan sambil meminta uangnya kembali, dan lagi-lagi menuduh si kurir menipu.

Baca juga: Tak Terima Paketnya Berisi Kertas, Pria Ini Bentak Kurir : Balikin Duit atau Situ dalam Bahaya?

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved