Breaking News:

Kabar Seleb

Felicia Tissue Terpukul 'Dighosting' Kaesang dan Ungkap Sang Nenek Datangi Istana: Dia Begitu Kejam!

Felicia Tissue menjelaskan dengan lengkap apa yang terjadi dengannya dan Kaesang Pangarep usai menjalin hubungan selama 5 tahun.

Penulis: Zuhirna Wulan Dilla
Editor: Yudhi Maulana A
Instagram @meilia_lau
Kaesang Pangarep dan Felicia berfoto bersama Jokowi dan Iriana 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM - Mantan kekasih putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yaitu Felicia Tissue akhirnya buka suara.

Setelah beberapa bulan diam dan tak memberi jawaban apapun perihal bagaimana hubungannya dengan Kaesang Pangarep kini Felicia Tissue muncul.

Felicia Tissue menjelaskan dengan lengkap apa yang terjadi dengannya dan Kaesang Pangarep usai menjalin hubungan selama 5 tahun.

Melansir video dari kanal YouTube Felicia Tissue dengan judul The Revelation yang diunggah pada Rabu (26/5/2021) kemarin, ia menceritakan dengan pilu terkait kisah cintanya dengan anak orang nomor satu di Indonesia itu.

Felicia Tissue membenarkan bahwa ia telah ditinggalkan oleh Kaesang Pangarep begitu saja.

"Akhir Desember 2020 putra Presiden Jokowi menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah serta sudah memberitahukannya kepada bapak Jokowi,"

"Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya. Dua minggu kemudian putra beliau menghilang dan memblokir semua kontak seluler saya,"

"Walaupun saya sangat terpukul, saya mencari cara agar dapat mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan mencoba untuk menghubungi putra beliau serta ke beberapa keluarga bapak Jokowi," ujar Felicia Tissue.

Baca juga: Bikin Pangling, Ini Penampilan Terbaru Felicia Tissue Pascaputus dari Kaesang Pangarep

Gadis kelahiran tahun 1994 ini namun terus terpukul dan akui merasa sesak karena hingga hari ini tak ada satupun dari pihak Kaesang Pangarep yang menyelesaikan permasalahan hubungan itu secara langsung.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved