Breaking News:

Cinema TV

Makin Mencekam! The Conjuring 3 Tayang di Bioskop Indonesia 3 Juni 2021, Berikut Ini Sinopsisnya

Bagi pecinta film horor, pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan The Conjuring: The Devil Made Me Do It garapan Michael Chaves.

Editor: Zuhirna Wulan Dilla
Istimewa via Tribunnews
The Conjuring 3 

TRIBUNBANTEN.COM - Bagi pecinta film horor, pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan The Conjuring: The Devil Made Me Do It garapan Michael Chaves.

The Conjuring: The Devil Made Me Do It dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 2 Juni 2021.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram XXI, belum lama ini.

"Mau kasih tahu ke Sobat XXI kalau film The Conjuring: The Devil Made Me Do It tayang mulai 2 Juni 2021 di Cinema XXI!," tulis akun @cinema.21, dikutip Tribunnews, Kamis (27/5/2021).

Sekuel dari The Conjuring ini, tetap akan menampilkan paranormal ternama asal Amerika Serikat yakni Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga).

Baca juga: Sinopsis Film Self/less: Aksi Jenius Ryan Reynolds, Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV

Film ini mengisahkan hal mengerikan seperti teror, pembunuhan, dan kejahatan yang tidak diketahui sebelumnya dan mengejutkan bahkan dialami oleh keluarga Ed dan Lorraine Warren.

Baca juga: Sinopsis Film Mechanic: Resurrection, Aksi Jason Statham Selamatkan Kekasihnya, Malam Ini di TransTV

Kasus paling sensasional dari arsip penyelidikan Ed dan Lorraine, dimulai dengan pertarungan untuk jiwa seorang anak laki-laki, kemudian membawa mereka kepada sesuatu yang belum pernah mereka lihat dan alami sebelumnya

Dilansir IGN, sutradara The Conjuring 3, Michael Chaves menyebut peristiwa yang ditampilkan dalam film ini menjadikan sinema horor itu sebagai yang tergelap.

Baca juga: Sinopsis Film 2012: Bercerita Soal Bencana yang Menghancurkan Bumi, Sore Ini di Bioskop TransTV

"Ini menggali beberapa materi yang sangat gelap. Ini jelas merupakan kasus di mana ada konsekuensi nyata, ada korban nyata," kata Chaves.

Selain itu, untuk pertama kalinya juga, film ini tidak dicampur tangani oleh sutradara James Wan, yang sebelumnya merupakan sutradara dari The Conjuring 1 dan 2.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved