Breaking News:

Kabar Seleb

Tak Ingin Isu Semakin Simpang Siur, Jennifer Dunn Desak Umi Pipik Ungkapkan Istri ketiga Ustaz Jefri

Ramainya isu poligami yang dilakukan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori usai diungkapkan oleh Umi Pipik membuat banyak pihak terseret.

Editor: Zuhirna Wulan Dilla
Istimewa via Grid.id
Jennifer Dunn, Umi Pipik dan Ustaz Jefri 

TRIBUNBANTEN.COM - Ramainya isu poligami yang dilakukan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori usai diungkapkan oleh Umi Pipik membuat banyak pihak terseret.

Sebelumnya Oki Setiawa Dewi disebut sebagai istri ketiganya namun kali ini nama Jennifer Dunn ikut mencuat.

Melanir Tribunnews, pihak Jennifer Dunn mendesak Umi Pipik untuk terang-terangan bocorkan siapa sosok istri ketiga suaminya.

Sebab, karena statement yang dianggap menggantung itu, pihak artis yang biasa disapa Jedun merasa dirugikan lantaran saat ini gosip tersebut mengarah padanya.

"Semestinya yang harus dicari tahu ya dari Umi Pipik, karena beliau lah yang harusnya bisa menjelaskan," kata Firman Chandra selaku kuasa hukum Jennifer Dunn, di kawasan Bekasi beberapa waktu lalu.

Baca juga: Bocorkan Poligami Ustaz Jefri, Umi Pipik Enggan Disebut Umbar Aib Suami : Gak Ada Niat Seperti Itu

"Yang publik figur terkenal itu siapa? Jangan hanya melempar saja dan goalnya Umi Pipik apa diviralkan di media," tegasnya.

Firman juga mempertanyakan mengapa pada akhirnya kliennya itu ikut terseret namanya sebagai istri ketiga almarhum.

"Yang kedua katanya kan pramugari. Nah kenapa harus disebutkan publik figurnya yang menyerempet ke klien kami," kata Firman Chandra.

Jennifer Dunn Bereaksi Saat Disebut Jadi Istri Ketiga Almarhum Ustaz Uje (kolase/tangkap layar Youtube)
Setelah Oki Setiana Dewi yang secara tegas membantah kabar bahwa dirinya menjadi istri ketiga almarhum Uje, kini giliran Jennifer Dunn.

Beberapa waktu lalu Umi Pipik membeberkan bahwa semasa hidupnya Uje sudah menikah tiga kali, ia juga membeberkan bahwa istri ketiganya adalah seorang artis terkenal.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved