Breaking News:

Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen Gumuruh Winardjatmiko Meresmikan Guest House Baluarti

Dia berharap dapat memberikan nilai efektif dan efisien, terutama dalam segi biaya serta memberikan kenyamanan dan keamanan

Dokumentasi Korem 064/Maulana Yusuf
Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko meresmikan mes yang diberi nama guest house Baluarti Korem 064/MY di Jalan Tubagus Akhmad Khotib No 3, Kota Serang, Senin (31/5/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko meresmikan mes yang diberi nama guest house Baluarti Korem 064/MY di Jalan Tubagus Akhmad Khotib No 3, Kota Serang, Senin (31/5/2021).

Peresmian itu dihadiri Pgs Kasrem 064/MY, para Kasi Korem 064/MY, para Dandim jajaran Korem 064/MY, Danyonif 320/BP, para Kabalak jajaran Korem 064/MY, dan ketua Persit Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi beserta pengurus. 

Guest house Baluarti ini merupakan impian dari Gumuruh untuk memiliki bangunan mes korem yang memadai dan fasilitas yang nyaman bagi pejabat dari komando atas yang berkunjung ke Korem 064/MY.

Baca juga: Perwira Menengah dan Pertama Korem 064/MY Melaksanakan Tes Kesegaran Jasmani di Grup 1 Kopassus

Peresmian diawali sambutan Gumuruh dan dilanjutkan pemotongan pita oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Atie Gumuruh.

Setelah itu, Gumuruh menandatangani prasasti.

Gumuruh mengatakan, dengan gedung baru ini, dia berharap dapat memberikan manfaat untuk mendukung tugas dan kegiatan satuan.

Terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan akomodasi suatu kegiatan, seperti transit tamu dari komando atas.

Menurut dia, pembangunan mes ini diawali dari pikirannya secara tiba-tiba pada saat pertama menjabat.

Baca juga: Korem 064/MY Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial Mencegah Tangkal Radikalisme dan Separatisme

“Selama ini kita tidak punya mes untuk tamu, hanya mengandalkan hotel yang ada di Kota Serang. Sebelumnya ini adalah dua rumah yang puluhan tahun yang sudah tidak dihuni,” ujarnya lewat rilis yang diterima TribunBanten.com, Senin.

Dia berharap dapat memberikan nilai efektif dan efisien, terutama dalam segi biaya serta memberikan kenyamanan dan keamanan bila dibandingkan menginap di hotel atau penginapan.

Apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19.

Gumuruh juga berharap personel yang telah ditunjuk untuk mengelola bisa merawatnya secara baik.

“Saya selaku Danrem 064/MY dan pribadi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota korem yang telah ikut serta mendukung dan membantu dalam proses pembangunan guest house Baluwarti ini," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved