Breaking News:

News

GIIAS 2021 Digelar Agustus Mendatang, Gaikindo Pastikan Prokes Akan Diterapkan dengan Ketat

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS akan kembali digelar pada 12-22 Agustus 2021 mendatang.

Editor: Zuhirna Wulan Dilla
Istimewa via Tribunnews
GIIAS 2021 

TRIBUNBANTEN.COM - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS akan kembali digelar pada 12-22 Agustus 2021 mendatang.

Melansir Tribunnews, ketua umum Gaikindo Yohannes Nangoi, mengatakan pihaknya akan berupaya keras mewujudkan penyelenggaraan GIIAS yang aman dan nyaman.

"Penyelenggaraan GIIAS tahun ini akan dipersiapkan secara mendetail, agar komitmen Gaikindo untuk mendukung bangkitnya industri otomotif Indonesia semakin terwujud dan kami tetap menekankan penyelenggaraan GIIAS 2021 ini harus dipastikan aman bagi semua, baik para peserta dan pengunjung," tutur Nangoi, Selasa (8/6/2021).

Sejak April 2021, pemerintah telah memberikan izin untuk penyelenggaraan ajang pameran secara nasional, dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Baca juga: Rumah dan Sepeda Motor di Lebak Terbakar saat Ditinggal Pemiliknya Berkeliling Berjualan Sayur

Kebijakan ini memberikan optimisme pada persiapan penyelenggaraan GIIAS ditahun ini.

Berbagai persiapan telah dilakukan Gaikindo dengan arahan Kementerian Perindustrian.

Baca juga: Viral Video Pria Bugil Ugal-ugalan Naik Motor di Jalan Raya demi Buat Konten

Hal ini demi memastikan agar penyelenggaraan GIIAS dapat terus memberikan dukungan terhadap upaya kebangkitan dan perbaikan industri otomotif Indonesia.

Baca juga: Tali Seling Jembatan Gantung di Curugbitung Lebak Putus, Ada Motor yang Nyangkut

Pelaksanaan pameran berskala internasional tersebut akan berlangsung secara offine menggunakan total 100.000 meter persegi area Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD, dengan pengaturan pengunjung yang sesuai dengan penerapan protokol kesehatan berbasis pada Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan) dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan).

Baca juga: SIM C Bakal Jadi 3 Golongan untuk Pengendara Sepeda Motor, Segera Diberlakukan, Ini Penggolongannya

Kehadiran GIIAS pada platform offline dan online diharap dapat tetap menjaga kesehatan dan keamanan masyarakat, sekaligus memenuhi permintaan publik akan informasi terkini dari industri otomotif Indonesia dan global.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul GIIAS 2021 Siap Digelar Agustus Mendatang, Gaikindo Pastikan Protokol Kesehatan Ketat Berjalan, https://www.tribunnews.com/otomotif/2021/06/08/giias-2021-siap-digelar-agustus-mendatang-gaikindo-pastikan-protokol-kesehatan-ketat-berjalan

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved