Breaking News:

Mobil Pick Up Pengangkut Rombongan Debus Terguling di Serang

Mobil pengangkut rombongan pegelaran debus mengalami kecelakaan di Kampung Linduk, Desa Linduk, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang

Penulis: desi purnamasari | Editor: Yudhi Maulana A
Dok Polsek Pontang
mobil pick up pengangkut anggota pagelaran debus terbalik di Kampung Linduk, Desa Linduk, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang pada Selasa (7/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Mobil pengangkut rombongan pegelaran debus mengalami kecelakaan di Kampung Linduk, Desa Linduk, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang pada Selasa (7/6/2021).

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 11.30 WIB melibatkan 2 kendaraan yakni mobil Suzuki Cary Pick up dengan nomor polisi A 8016 CM  dengan mobil Suzuki Cary Pikup bernomor polisi A 8147 R.

Kanit Lantas Polsek Pontang, Ipda Taufik Setiadi menuturkan bahwa kecelakan tersebut akibat supir yang membawa rombongan pegelaran debus hilang kendali.

"Membawa dengan kecepan tinggi dan penumpang di mobil tersebut ada 13 orang," katanya saat dihubungi TribunBanten.com, Selasa (7/6/2021).

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut di Sultra: Mobil Pecah Ban dan Tabrak Pohon, 5 Mahasiswa ULO Tewas

Selain itu, iapun menuturkan bahwa mobil pembawa rombongan debus dari arah Kasemen menuju Pontang Tirtayasa melaju dengan kecepatan kencang pada saat tikungan.

"Pada saat ada tikungan sedikit ke kanan si pengemudi hilang kendali dan oleng sehingga mobil terguling di atas badan jalan," ujarnya.

Dan secara bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan Suzuki Cary Pikup nomor polisi A 8016 CM sehingga membuat kedua kendaraan tersebut terjadi tabrakan.

Baca juga: Rombongan Arisan Tumpangi Pick Up Kecelakaan di Malang, 7 Orang Meninggal Dunia

Akibat dari terjadinya kecelakaan tersebut kedua kendaraan rusak berat pada bagian depan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun beberapa penumpang mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Puskesmas Pontang.

Ia pun mengihbau kepada Masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved