Breaking News:

Piasa Wali Kota Solo

Jadwal dan Link Live Streaming Indosiar Piala Wali Kota Solo, RANS Cilegon FC hingga Persis Solo

Jadwal live streaming Indosiar Piala Wali Kota Solo, rencananya akan berlangsung pada 21 sampai 26 Juni 2021 di Stadion Manahan, Solo.

Editor: Renald
Kompas.com/Suci Rahayu)
Pemain Arema FC, Dave Mustaine berebut bola dengan kapten RANS Cilegon FC Hamka Hamzah saat uji coba yang berakhir dengen skor 6-2 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (6/6/2021) malam. 

TRIBUNBANTEN.COM - Piala Wali Kota Solo rencananya akan berlangsung pada 21 sampai 26 Juni 2021 di Stadion Manahan, Solo.

Delapan klub peserta yang akan ambil bagian dalam turnamen ini adalah Arema FC, Bali United FC, PSG Pati, Dewa United FC, Persib Bandung, Bhayangkara FC, Persis Solo, dan Rans Cilegon FC.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengatakan Piala Wali Kota Solo 2021, akan diselenggarakan tanpa penonton.

Keputusan tersebut ditujukan untuk mengantisipasi penularan virus corona dan menekan angka penularan COVID-19 di Indonesia.

Gibran menuturkan masyarakat bisa menikmati tiap laga Piala Wali Kota Solo 2021 dari rumah melalui layar kaca.

"Terkait hak siar, Piala Walikota Solo akan ditayangkan melalui Indosiar dan Vidio, dengan dua kali jam tayang pada pukul 15.15 dan 18.00 WIB," tuturnya.

Sementara itu, untuk penyelenggara Piala Wali Kota Solo 2021 ialah Mahaka Sports.

Anak perusahaan yang diketahui milik Menteri BUMN Erick Thohir tersebut sudah mengajukan proposal ke Pemkot Solo untuk pelaksanaan kompetisi itu.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengatakan, Mahaka Sports sudah meminta persetujuan Pemkot Surakarta untuk penggunaan nama Wali Kota Solo.

"Terkait jumlah peserta yang dibatasi menjadi delapan klub, didasarkan atas kendala waktu karena sepekan kemudian, Liga 1 akan resmi berjalan," ucap Gibran.

Halaman
12
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved