Breaking News:

Rizki Juniansyah Dihadiahi Nike Jordan

Pemberian sepatu ini sangat bernilai dan memacu dirinya untuk berprestasi lebih baik lagi.

Penulis: mildaniati
Editor: Abdul Qodir
Tribunbanten.com/Mildaniati
Ketua KONI Kabupaten Serang Pujiyanto memberikan hadiah sepatu Nike Jordan kepada atlet angkat besi Rizki Juniansyah di RM Simpang Raya, Kota Serang, Jumat (11/6/2021). Rizki baru saja menyabet tiga emas sekaligus memecahkan tiga rekor dunia dalam Kejuaraan Dunia Angkat Besi Junior 2021 di Tashkent, Uzbekistan. 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Mildaniati

TRIBUNBANTEN, SERANG - Ketua KONI Kabupaten Serang Pujiyanto mengapresiasi torehan prestasi lifter asal Banten, Rizki Juniansyah, yang menyabet tiga emas sekaligus memecahkan tiga rekor dunia dalam Kejuaraan Dunia Angkat Besi Junior 2021 di Tashkent, Uzbekistan.

Pujiyanto memberikan hadiah berupa sepatu Nike Jordan original kepada Rizki sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraihnya.

"Ini sebagai motivasi. Saya pribadi tidak segan memberikan bonus dan hadiah lainnya bagi atlet yang berprestasi," kata Pujiyanto saat menerima Rizki Juniansyah dan rombongan di RM Simpang Raya, Jalan Ahmad Yani 23, Sumurpecung, Kota Serang, Jumat (11/6/2021).

"Khusus untuk sepatu ini, saya harap bisa dipakai bertanding. Dan memang atlet berprestasi harus mendapatkan perhatian lebih agar prestasinya semakin bagus," sambungnya.

Baca juga: Rizki Juniansyah, Atlet Angkat Besi Asal Banten Raih 3 Medali Emas Sekaligus Pecahkan Rekor Dunia

Ia berharap prestasi yang diraih Rizki Juniansyah dapat memotivasi atlet Kabupaten Serang untuk berprestasi di setiap kejuaran, termasuk Pekan Olahraga Provinsi Banten, Pekan Olahraga Nasional (PON), dan lainnya.

Untuk mencapai prestasi seperti didapat Rizki adalah tidak mudah. Hasil tersebut didapat melalui proses latihan yang keras.

"Prestasi tidak bisa didapat instan. Oleh karena itu, latihan harus ditingkatkan dan terus dievaluasi untuk mendapat prestasi. Sebentar lagi Porprov, jadi atlet juga harus mempersiapkan diri agar bisa berprestasi," tandasnya.

Rizki Juniansyah menorehkan prestasi luar biasa di Kejuaraan Dunia International Weightlifting Federation (IWF) Junior World Champions di Kota Tashkent, Uzbekistan, yang berakhir Rabu (26/5).
Rizki Juniansyah menorehkan prestasi luar biasa di Kejuaraan Dunia International Weightlifting Federation (IWF) Junior World Champions di Kota Tashkent, Uzbekistan, yang berakhir Rabu (26/5). (istimewa/ Koni Banten)

Pujiyanto optimistis atlet Kabupaten Serang bisa berprestasi di Porprov Banten yang sedianya digelar di Kota Tangerang.

Baca juga: Wali Kota Serang Bangga Putra Daerah Rizki Juniansyah Raih 3 Emas di Kejuaraan Dunia

"Dengan waktu yang cukup panjang ini, jika dimaksimalkan saya yakin atlet bisa mengejar target tiga besar. Kami sendiri akan menggelar pemusatan latihan bagi atlet agar fokus dan berprestasi di porprov," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved