Breaking News:

Warga Cilegon! Segera Hubungi 110 Bila Melihat Ada Aksi Premanisme Atau Pungli

Tim Jawara Polres Cilegon akan rutin melakukan razia preman serta pelaku pungli di daerah hukum Polres Cilegon.

Editor: Yudhi Maulana A
Dok. Polsek Cilegon
ILUSTRASI - Petugas Polsek Cilegon mengamankan pelaku premanisme di Pasar Kranggot, Cilegon, Banten, Selasa (30/3/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM - Polres Cilegon tak akan memberikan ruang bagi para preman dan pelaku pungutan liar (pungli) yang kerap meresahkan masyarakat.

Tim Jawara Polres Cilegon akan rutin melakukan razia preman serta pelaku pungli di daerah hukum Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit haryono diwakili PS. Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa pihaknya langsung terjun ke lapangan pada Sabtu (12/6/2021) dini hari  dengan menerjunkan Tim Jawara.

"Dini hari tadi Tim Jawara (Jaga Warga) Polres Cilegon mengamankan diduga melakukan tindakan Pungutan liar (Pungli) di Traffic Light ADB dan berhasil mengamankan 3 Orang, B (29), BS (32) dan A (36) karena diduga melakukan tindakan pungli dengan meminta uang jasa parkir truk yang melintas," katanya dalam siaran pers yang diterima TribunBanten.com.

Baca juga: Beroperasi di Pusat Keramaian Tangerang, 34 Preman Diamankan Polisi

Pihak Polres Cilegon berkomitmen akan terus fokus melakukan razia di tempat-tempat yang disinyalir terdapat pungli dan premanisme.

"Semua aktivitas pungutan liar dan premanisme yang membuat resah masyarakat khususnya di wilayah kota Cilegon akan Kita brantas dan kita amankan, adapun tujuannya tidak lain adalah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan usaha maupun bisnis serta kegiatan masyarakat lainya di wilayah hukum Polres Cilegon tetap berjalan lancar dan aman," tuturnya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat kota Cilegon agar selalu melaporkan bila melihat atau mengalami tindakan premanisme atau pungli, bisa melapor langsung atau melalui call center 110.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved