Breaking News:

SBMPTN 2021

Syarat Ujian Mandiri Untirta 2021, Cek Jadwal, Biaya hingga Cara Pendaftarannya

Jalur Mandiri dapat menjadi pilihan bagi para calon mahasiswa yang ingin menuntut ilmu di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) tapi gagal masuk melalui jalur

Penulis: Amanda Putri Kirana | Editor: Yudhi Maulana A
Tribunbanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kerjanya ke Banten juga meresmikan kampus baru Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) di Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, Kamis (4/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Amanda Putri Kirana

TRIBUNBANTEN.COM - Jalur Mandiri dapat menjadi pilihan bagi para calon mahasiswa yang ingin menuntut ilmu di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) tapi gagal masuk melalui jalur SNMPTN maupun SBMPTN.

Salah satu perguruan tinggi negeri di Banten, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) melalui seleksi mandiri SMM PTN-BARAT 2021.

Pada Tahun Akademik 2021/2022, Untirta memberi kuota PMB melalui jalur SMM PTN-BARAT 2021 tersebut sebanyak 1.431 untuk 41 program studi (Prodi) sarjana (S1).

Terdapat 22 prodi Saintek dengan daya tampung sebanyak 699 mahasiswa dan 19 prodi Soshum dengan daya tampung 732 mahasiswa.

Melansir website resmi SMM PTN-Barat 2021, berikut ketentuan umum dan persyaratannya, https://smmptnbarat.id/informasi-umum.html.

Baca juga: Hasil SBMPTN 2021 Untirta Diumumkan Hari Ini, Berikut Kuota Penerimaan masing-Masing Prodi

Ketentuan Umum

Merupakan seleksi calon mahasiswa baru jalur mandiri yang penyelenggaraannya dilakukan secara bersama PTN dalam BKS-PTN Indonesia Wilayah Barat

Persyaratan

a. Pendaftaran

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved