Breaking News:

Kabar Seleb

Terjerat Kasus Narkoba, Anji Menyesal dan Berharap Bisa Kembali Berkarir Menjadi Musisi

Dengan memakai baju tahanan berwarna hijau dan merah, musisi Anji menyampaikan permintaan maaf karena terjerumus dalam jeratan narkoba.

TRIBUNNEWS/Jeprima
Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji dihadirkan pada rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021). Anji ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika jenis ganja oleh pihak kepolisian setelah menjalani beberapa penyelidikan. Polisi berhasil mengamankan barangbukti berupa 30 gram ganja, biji ganja, kertas papir, box masker penutup mata, box speaker dan sebuah buku Hikayat Pohon Ganja di dua lokasi berbeda yaitu Jakarta dan Bandung. Atas perbuatannya Anji disangkakan pasal 111 pasal 127 undang-undang RI, nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Anji terancam hukuman 4 sampai 12 tahun penjara. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Amanda Putri Kirana

TRIBUNBANTEN.COM - Dengan memakai baju tahanan berwarna hijau dan merah, musisi Anji menyampaikan permintaan maaf karena terjerumus dalam jeratan narkoba.

Diberitakan sebelumnya, Anji telah ditetapkan sebagai tersangka dalam tindak pidana narkotika.

Kini Anji mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Mapolres Jakarta Barat.

"Selamat sore, saya Anji, ingin mengucapkan permintaan maaf," katanya dikutip dari video yang diunggah di kanal Youtube KH Infotainment, Rabu (16/6/2021)

"Maaf kepada keluarga, sahabat, saudara, rekan kerja dan seluruh masyarakat Indonesia yang kecewa atas kejadian ini," lanjut Anji dalam giat rilis penangkapannya.

Anji kemudian berharap penangkapannya tersebut bisa membuatnya jera dan memberikan pelajaran hidup yang penting.

"Saya berharap kejadian ini bisa jadi pelajaran untuk saya dan seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak melanggar aturan dengan alasan apapun," ucap pria 42 tahun ini.

Baca juga: Ditangkap Atas Kasus Narkoba, Begini Nasib Kontrak Anji eks Drive dengan Label Rekamannya

Anji pun berterima kasih kepada petugas kepolisian Polres Metro Jakarta Barat karena telah memperlakukannya dengan baik.

"Saya akan menjalani proses hukum ini dengan sebaik-baiknya menurut aturan yang ada,"

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved