Breaking News:

PLN UP3 Cikupa Sambung Listrik 2,2 MVA untuk Perumahan Lavon Swan City

Selain itu, juga rencana pembangunan jaringan 1,4 kms serta dua unit gardu dengan total kapasitas 1.699 kVA.

Editor: Agung Yulianto Wibowo
dokumentasi PLN
PLN UP3 Cikupa melakukan penandatanganan surat perjanjian jual beli tenaga listrik (SPJBTL) tahap 3 dengan Swancity, pengembang perumahan Lavon Swan City. 

TRIBUNBANTEN.COM - PLN UP3 Cikupa melakukan penandatanganan surat perjanjian jual beli tenaga listrik (SPJBTL) tahap 3 dengan Swancity, pengembang perumahan Lavon Swan City.

Perumahan itu melakukan permohonan penambahan 655 pelanggan pasang baru dengan total daya 2,2 MVA yang akan dilayani dengan Premium Silver.

Selain itu, juga rencana pembangunan jaringan 1,4 kms serta dua unit gardu dengan total kapasitas 1.699 kVA.

Baca juga: PLN Selesaikan Gardu Induk untuk Kawasan Industri Wilmar Hanya 8 Bulan, Proyek Rp 78,4 Miliar

Penandatanganan itu dihadiri Manajer PLN UP3 Cikupa, Aep Saepudin; Manajer Bagian Pemasaran; serta jajaran manajemen Swancity Michael Kang selaku CEO, Mr Kan Zhao Yang selaku VP City Development, dan Mr Andy Liu selaku Kuasa Direktur Swancity.

Aep Saepudin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Lavon Swan City, yang telah mempercayai PLN hingga penandatanganan tahap ketiga ini.

“PLN UP3 Cikupa juga berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan untuk kepuasan pelanggan,” ujarnya lewat rilis yang diterima TribunBanten.com, Selasa (22/6/2021).

Baca juga: PLN UP3 Cikupa akan Sambung Listrik 5,7 MVA di Perumahan Lavon Swan City, Layanan Premium Silver

CEO Swan City, Michael Kang berharap keandalan jaringan yang diberikan PLN.

“Terima kasih sudah memberikan pelayanan yang luar biasa, semoga yang dilakukan PLN saat ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan. Kami beharap kerja sama ini menjadi awal baik untuk rencana-rencana selanjutnya di masa depan,” ucapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved