Breaking News:

Bupati Iti Jayabaya Positif Covid-19, 10 Orang Kontak Erat Di-tracing

Diduga Iti sudah terpapar Coid-19 sebelum acara pelantikan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Lebak, Budi Santoso sebagai Sekretaris Daer

Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan | Editor: Abdul Qodir
Dok. Humas Pemkab Lebak
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat rapat bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam sosialisasi Pilkades Serentak Kabupaten Lebak 2021, di Gedung Bupati Lebak, Rangkasbitung, Rabu (9/6/2021). 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, LEBAK - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil tes swab. Namun, belum diketahui dari mana Iti terpapar virus Corona.

Diduga Iti Jayabaya sudah terpapar Covid-19 sebelum acara pelantikan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Lebak, Budi Santoso sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebak di Pendopo Bupati Lebak, Selasa, 22 Juni 2021.

Terlepas itu, Satgas Covid-19 setempat langsung melakukan tracing terhadap 10 orang yang melakukan kontak erat dengan Iti Octavia Jayabaya, termasuk 30 pegawai yang bertugas di rumah Iti Jayabaya.

Baca juga: Breaking News: Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Terkonfirmasi Covid-19

Baca juga: Kasus Covid-19 Melonjak, Pemkab Lebak Kembali Larang ASN Berpergian ke Luar Kota

"Sebanyak 10 orang yang kontak erat dengan beliau kita tracing dan terus kita pantau. Begitu juga dengan orang-orang yang berada di rumah beliau," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak, Triyatno Supiyono saat dihubungi.

Terkini, Iti Jayabaya positif Covid-19 mulai melakukan isolasi mandiri selama 14 hari di rumahnya. Semua kegiatannya sebagai kepala daerah dilakukan di rumah tersebut.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved