Breaking News:

CPNS 2021

Syarat Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 Kota Cilegon, Unduh Formulir di bkpsdm.serangkota.go.id

Berikut syarat pendaftaran CPNS dan PPPK 2021Kota Serang, simak dokumen yang harus dipersiapkan

Penulis: mildaniati | Editor: Yudhi Maulana A
Grafis Tribun Style
ilustrasi CPNS 

Laporan wartawan TribunBanten.com Mildaniati

TRIBUNBANTEN, KOTA SERANG - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Ssumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Serang telah mengumumkan pendaftaran calon pegawai negei sipil (CPNS) 2021 dibuka mulai 30 Juni hingga 14 Juli 2021.

Informasi tersebut dapat dilihat pada website https://sscasn.bkn.go.id/ adapun berkas formulir serta lainnya dapat diunduh di https://bkpsdm.serangkota.go.id;

"pendaftaran dibuka pada 30 Juni sampai 14 Juli 2021,"ungkap Kepala BKPSDM Kota Serang, Ritadi Muhsinul pada TribinBanten.com saat dikonfirmasi.

Berdasarkan informasi yang diterima TribunBanten.com, seleksi administrasi hanya bisa dilakukan berdasarkan hasil verifikasi dokumen pada laman https://sscasn.bkn.go.id/.

Untuk unggahan diwajibkan dokumen asli dengan cara di scan dan diunggah di https://sscasn.bkn.go.id/ dengan format dan ukuran sesuai ketentuan informasi pendaftar.

Ada pun dokumen yang harus dilampirkan yaitu KTP, mengisi surat lamaran yang ditujukan pada Wali Kota Serang ditulis tangan serta tanda tangan di atas materai 10.000, surat pernyataan, melampirkan ijazah asli, transkip nilai, Surat Tanda Registrasi (STR) yang masih berlaku bagi tenaga kesehatan, pas foto close up terbaru latar belakang merah, dokumen pendukung lainnya yang dapat diunduh di http://bkpsdm.serangkota.go.id.

Adapun surat keterangan disabilitas dari rumah sakit atau puskesmas ditujukan untuk penyandang disabilitas.

Menurut Ritadi, Kota Serang menyediakan 3-4% formasi CPNS untuk penyandang disabilitas.

Berikut adalah syarat penerimaan Apasatur Sipil Negara (ASN) Kota Serang;

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved