Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Jessica Iskandar Syok Berat Dengar Nia Ramadhani Terjerat Narkoba: Gak Pernah Ada Dibenakku Dia Gini

Artis Jessica Iskandar mengaku syok berat dengar kabar tentang Nia Ramadhani yang ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu

Penulis: Zuhirna Wulan Dilla | Editor: Yudhi Maulana A
Instagram
Kebersamaan Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM - Artis Jessica Iskandar mengaku syok berat dengar kabar tentang Nia Ramadhani yang ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Menurut Jessica Iskandar ia tak pernah menyangka sahabat dekatnya itu bisa memakai barang haram tersebut.

Melansir video yang diunggah di akun YouTube KH Infotainment Kamis (8/7/2021) hari ini, Jessica Iskandar yang berada di Bali mengatakan dirinya sempat panik saat menerima kabar tentang Nia Ramadhani.

"Aku bingung kan aku saat ini ada di Bali terus kabar yang aku denger itu sekitar jam berapa ya, sekitar jam 8 pagi aku dapet text dari temen aku nanyain berita terkait atas inisial terkait, bahwa itu bener atau gak," ujar Jessica Iskandar.

Saat itu Jessica Iskandar tak tahu harus apa ia membeberkan hanya bisa diam tak bergeming mendengar berita tentang penangkapan Nia Ramadhani.

"Aku selama mengenal sosok Nia apa ya, gak pernah ada dibenak aku gitu bahwa hal ini bisa terjadi jadi aku tuh cuma kasih emoticon nangis karena aku kayak hah, kayak kaget dan syok gitu," terang Jessica Iskandar.

Baca juga: Dapat Kabar dari Berita, Ibu Sambung Nia Ramadhani Tak Mengetahui Anaknya Pakai Narkoba

Jessica Iskandar menyebut ia baru percaya tentang kasus narkoba yang menjerat Nia Ramadhani setelah dihubungi seorang produser acara TV.

"Terus sampe akhirnya aku dihubungi sama ada produser terus yaudah dari situ aku mulai oh my god," lanjut Jessica Iskandar.

Lalu Jessica Iskandar menjelaskan dirinya semakin khawatir karena sampai saat ini pesan singkatnya belum dibalas oleh Nia Ramadhani.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved