Breaking News:

Virus Corona di Banten

Polda Banten Kunjungi Anggotanya yang Sedang Isoman Karena Terpapar Covid

Edy Sumardi menyampaikan rasa empati serta peduli terhadap personel yang terpapar virus Covid-19 serta menjalankan isolasi mandiri dirumahnya

Editor: Yudhi Maulana A
Dok Humas Polda Banten
Peduli kepada personel Polda Banten yang terpapar virus Covid-19, Polda Banten berikan bantuan berupa sembako, vitamin, dan masker di kediamannya yang beralamat Desa Gintung RT/RW 03/01 Kec Sukadiri Kota Tangerang, Kamis (15/07/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM - Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto diwakili Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengunjungi anak buahnya yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid-19.

Dalam kunjungannya, Rudy memberikan bantuan berupa sembako, vitamin dan masker.

Edy Sumardi menyampaikan rasa empati serta peduli terhadap personel yang terpapar virus Covid-19 serta menjalankan isolasi mandiri dirumahnya yang berada di Desa Gintung RT/RW 03/01 Kec Sukadiri Kota Tangerang

"Ya, hari ini saya didampingi Kapolresta Tangerang turun langsung ke rumah salah satu anggota yang terpapar virus Covid-19 yang bernama Brigadir Syarif Hidayatullah," ujar Edy Sumardi dalam siaran pers yang diterima TribunBanten.com, Kamis (15/07/2021). 

Brigadir Syarif Hidayatullah merupakan salah satu anggota yang bertugas di Polresta Tangerang dan yang terpapar virus Covid-19 menjalankan isolasi mandiri dirumahnya dengan gejala ringan. 

Baca juga: 378 Polisi di Banten Positif Covid-19, Wisma Dian Bhayangkara Disulap jadi Tempat Isoman

Ketika dihampiri, Edy Sumardi memberikan semangat serta motivasi kepada personel dari luar rumahnya agar terus bangkit dan lakukan pola hidup sehat sesuai anjuran dari dokter. 

"Berupa paket sembako, vitamin, dan masker yang kami berikan kepada anggota kami yang terpapar virus Covid-19, mudah-mudahan dapat membantu dan bermanfaat," tambahnya.

Sementara itu, Brigadir Syarif Hidayatullah mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya dan bantuan sembako, masker, dan vitaminnya kepada keluarga kami. 

Baca juga: Warga Serang yang Sedang Isoman Bisa Minta Bantuan Paket Suplemen ke Lembaga Yatim Mandiri Banten

"Terimakasih komandan, sudah berkenan menjenguk saya dan istri yang sudah satu minggu terpapar Covid-19, saya mohon doanya agar segera sembuh dan bisa melaksanakan tugas kembali seperti biasanya," imbuh Syarif. 

Terakhir, Kabidhumas Polda Banten mengimbau kepada seluruh masyarakat agar disipilin menerapkan Protokol Kesehatan, karena virus covid dapat menular kepada siapapun, tetap pakai masker dan mengurangi mobilitas berpergian.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved