Breaking News:

Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas Salurkan 810 Paket Donasi bagi Warga Jabodetabek dan Mahasiswa

Pembagian untuk RW ini masing-masing mendapatkan sebanyak 50 paket donasi.

dokumentasi Yayasan DKK
Ketua RW 11 perumahan Pondok Maharta, Didik Prabawa (kedua dari kiri) menerima donasi dari pembaca Kompas, dan sangat berterima kasih kepada Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas karena sudah menyerahkan paket bantuan untuk warga RW 11 perumahan Pondok Maharta. 

TRIBUNBANTEN.COM - Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas (DKK) menyalurkan 810 paket donasi dari pembaca Kompas untuk berbagai kelompok masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyaluran secara bertahap pada 17, 18, dan 19 Juli 2021 itu diberikan kepada warga dan mahasiswa di Jabodetabek. 

Adapun 810 donasi dengan alokasi 750 paket donasi bagi warga dan 60 paket donasi untuk mahasiswa.

Paket donasi ini berisi bahan pokok, yaitu beras, minyak, gula, tepung, sarden dalam kemasan, serta masker kain dan masker medis.

Pemberian donasi ini bertujuan untuk meringankan beban warga akibat pandemi, terutama warga yang terpapar Covid-19 di berbagai wilayah di Jabodetabek.

Baca juga: Yayasan Dana Kemanusian Kompas Menyerahkan Bantuan 1.400 Paket Sembako

Ketua Yayasan DKK A Tomy Trinugroho mengatakan pihaknya berupaya meringankan kesulitan warga, terutama selama penerapan PPKM Darurat.

“Kami menyalurkan donasi dari pembaca Kompas dalam bentuk bantuan sembako bagi warga yang membutuhkan,” ujarnya lewat rilis yang diterima TribunBanten.com, Kamis (22/7/2021).

Target sasaran paket donasi sebanyak 810 ini diberikan kepada beberapa warga RW di daerah Jabodetabek, yaitu 15 RW di wilayah Jakarta Selatan, Tangerang, Depok, dan Bogor.

Pembagian untuk RW ini masing-masing mendapatkan sebanyak 50 paket donasi.

Bantuan juga diberikan kepada kelompok mahasiswa yang terdampak pandemi, yaitu Aliansi Mahasiswa Madura (Ampera) Jabodetabek 2021-2022 dan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved