Breaking News:

Lakalantas

Tabrakan Dua Motor di Kawasan Industri Krakatau Steel, Satu Orang Tewas

Setelah peristiwa ini Samsudin dan Mayda langsung dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika. Namun, nyawa Samsudin tidak tertolong.

Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Abdul Qodir
gas2.org
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Khairul Ma'arif

TRIBUNBANTEN.COM, CILEGON - Dua sepeda motor terlibat tabrakan di Jalan Australia II Kawasan Industri Krakatau Steel, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Selasa (27/7/2021) pagi.

Kecelakaan terjadi saat sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Samsudin melaju dari Jalan Australia I menuju Jalan Australia II.

"Saat motor yang dikendarai oleh Samsudin akan masuk ke PT. Akti tiba-tiba dari sebelah kanan datang Yamaha Aerox yang dikendarai Hatta dan langsung menabrak Honda Beat," ujar Kasatlantas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Atmodjo, saat dihubungi TribunBanten.com, Selasa (27/7/2021).

Diketahui Samsudin mengendarai sepeda motor berboncengan dengan Mayda.

Baca juga: Brak! Motor Kawasaki KLX vs Pickup di Bojongmanik Tabrakan Adu Banteng, 2 Orang Tewas di Tempat

Petugas menunjukkan lokasi tabrakan dua sepeda motor di Jalan Australia II Kawasan Industri Krakatau Steel, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Selasa (27/7/2021). Kecelakaan itu mengakibatkan seorang pengendara tewas.
Petugas menunjukkan lokasi tabrakan dua sepeda motor di Jalan Australia II Kawasan Industri Krakatau Steel, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Selasa (27/7/2021). Kecelakaan itu mengakibatkan seorang pengendara tewas. (Dok. Satlantas Polres Cilegon)

Setelah peristiwa ini Samsudin dan Mayda langsung dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika. Namun, nyawa Samsudin tidak tertolong.

Sementara, Hatta dibawa ke klinik terdekat.

"Hatta memgalami luka ringan pada yang kirinya, sementara Samsudin meninggal dunia saat di RSKM dan Mayda mengalami luka di tangannya," tambah Yusuf.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jalan Raya Cilegon - Anyer, Seorang Pengendara Motor Tewas, Ini Kronologinya

Selain menelan korban jiwa, kecelakaan juga mengkibatkan kerugian materil.

"Jika ditaksir kerugiannya mencapai Rp 1 juta," tuturnya.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved