Breaking News:

Kabar Seleb

Kakek Safaruddin Rela Bersepeda 15 km demi Vaksin Covid-19, Ivan Gunawan Group Beri Hadiah Ini

Lewan Ivan Gunawan Group, Igun memberikan hadiah berupa satu unit sepeda motor dan uang tunai Rp 2 juta kepada Kakek Safaruddin

Penulis: Amanda Putri Kirana | Editor: Amanda Putri Kirana
Instagram @ivan_gunawan
Lewan Ivan Gunawan Group, Igun memberikan hadiah berupa satu unit sepeda motor dan uang tunai Rp 2 juta kepada Kakek Safaruddin 

TRIBUNBANTEN.COM - Kisah perjuangan kakek Safaruddin (64) yang mengayuh sepeda sejauh 15 km untuk ikut vaksin Covid-19 mengetuk pintu hati Ivan Gunawan.

Lewan Ivan Gunawan Group, artis sekaligus desainer itu memberikan hadiah berupa satu unit sepeda motor dan uang tunai Rp 2 juta kepada Kakek Safaruddin.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Igun, sapaan akrabnya, melalui Instagram pribadinya, Jumat (31/7/2021).

Igun mengunggah ulang cuplikan video viral saat kakek Safaruddin mengikuti vaksinasi Covid-19 di Mall Nipah, Makassar, Sulawesi Selatan.

Diketahui video tersebut pertama kali direkam dan diunggah di TikTok oleh dr Helmiyadi, satu di antara dokter yang tengah bertugas.

Dalam kolom keterangan, Igun menuliskan bahwa Ivan Gunawan Group mengapresiasi penuh usaha Kakek Safaruddin untuk mengikut vaksin.

Baca juga: Ivan Gunawan Ungkap Kalau Dirinya Berdoa ke Tuhan Agar Jangan Dikasih Terkenal Banget, Ini Alasannya

Baca juga: Viral Pria Disabilitas Miliki Bakat Desain Gaun Hingga Menjahit, Ngefans Berat Sama Ivan Gunawan

Oleh karena itu, ia memberikan hadiah karena si kakek mengerti betapa pentingnya vaksinasi sebagai upaya perlindungan diri dari covid-19.

"Ivan Gunawan dan Group memberikan apresiasi kepada Pak Sapar berupa 1 motor matic dan donasi tunai sebesar 2 juta rupiah," kata Igun, Sabtu (31/7/3021). 

Igun berharap kisah Kakek Safaruddin dapat menjadi contoh untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mengikuti vaksinasi.

"Semoga kisah ini menjadi contoh dan menumbuhkan kesadaran untuk masyarakat Indonesia betapa pentingnya vaksinasi. Stay Safe, Stay Healthy," ujarnya.  

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved