Breaking News:

Berhasil Bawa Pulang Mendali Emas Olimpiade Tokyo 2020, Begini Suasana Haru Keluarga Apriyani Rahayu

Keluarga Apriyani Rahayu yang terlihat sangat antusias menyaksikan salah seorang anggota keluarganya itu tampil di final Olimpiade.

Editor: Amanda Putri Kirana

TRIBUNBANTEN.COM - Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahyu berhasil menyabet mendali emas pada sektor ganda putri cabor bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020.

Kemenangan kedua pasangan ganda putri itu menjadi kebanggaan, terutama bagi pihak keluarga sang pemain.

Melansir Tribunnews.com dari tayangan Video Tribunnews Sultra, tampak keluarga Apriyani sangat antusias menyaksikan final Olimpiade.

Mereka memiliki animo tinggi untuk menyaksikan perjuangan sang putri kebanggaan, Apriyani, dari layar televisi.

Suasana nonton bareng di kediaman Apriyani Rahayu menyaksikan final Olimpiade
Suasana nonton bareng di kediaman Apriyani Rahayu menyaksikan final Olimpiade Tokyo 2021 tepatnya sektor ganda putri di Konawe, Sulawesi Tenggara, Senin (2/8/2021).

Baca juga: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Bawa Pulang Emas, Presiden Jokowi : Ini Kado Ulang Tahun Kemerdekaan

Berbagai reaksi kegembiraan terlihat setiap kali pasangan Greysia/Apriyani mendulang poin demi poin dalam pertandingan tersebut.

Sebaliknya, reaksi kekecewaan juga sempat terlihat ketika pasangan Greysia/Apriyani kehilangan poin.

Sebelum akhirnya suasana haru bahagia disertai tangisan histeris dirasakan oleh keluarga Apriyani setelah laga dimenangkan oleh kedua wakil Indonesia tersebut.

Keluarga Apriyani Rahayu tentu merasa sangat bangga dengan pencapaian sang pemain setelah berhasil mengamankan medali emas dalam ajang sebesar Olimpiade.

Apalagi keberhasilan Greysia/Apriyani meraih medali emas secara tidak langsung mengakhiri paceklik Indonesia dalam memenangkan laga final di sektor ganda putri.

Pasangan Greysia/Apriyani pun saat ini berhasil menyabet status sebagai ganda putri pertama Indonesia yang mendulang emas perdana dalam sejarah Olimpiade.

Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii Indonesia berpose dengan medali emas bulu tangkis ganda putri mereka pada upacara selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021.
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii Indonesia berpose dengan medali emas bulu tangkis ganda putri mereka pada upacara selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved