Breaking News:

Korban Cekcok dengan Kekasih, Polisi Temukan Petunjuk dari Kebakaran di Bengkel Tewaskan 3 Orang

Selain adanya plastik berisi bensin, rupanya salah satu korban yakni Leo (35) sempat terlibat cekcok dengan kekasihnya, MM, pada sekira 30 menit sebel

Editor: Abdul Qodir
TribunJakarta/Ega Alfreda
Kebakaran besar terjadi disebuah bengkel yang berada di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang pada Sabtu (7/8/2021) dini hari, Senin (9/8/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG - Polisi menemukan fakta baru dari kebakaran di sebuah bengkel di dekat Pasar Malabar, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, yang menewaskan tiga orang penghuni pada Sabtu (7/8/2021) dini hari lalu.

Selain adanya plastik berisi bensin, rupanya salah satu korban yakni Leo (35) sempat terlibat cekcok dengan kekasihnya, MM, pada sekira 30 menit sebelum bengkel tersebut terbakar.

Dari kebakaran tersebut, menewaskan tiga orang terdiri dari orang tua dan anaknya bernama Edi (63), Lilis (54), dan Leo (35). Leo sendiri merupakan pemilik bengkel itu.

"Jadi, dari keterangan saksi, sebelum kejadian itu Leo cekcok di dalam mobil tapi lanjut di depan bengkel. Nah akhirnya pergi tuh (pacar) enggak lama dari situ kebakaran," jelas Kapolsek Jatiuwung, Kompol Zazali Hariyono saat dikonfimasi, Senin (9/8/2021).

Baca juga: Ada Keanehan di Kebakaran yang Tewaskan 3 Orang di Tangerang, Polisi Temukan Plastik Berisi Bensin

Oleh karena itu, pihak Polsek jatiuwung juga melibatkan Labfor Polri untuk penyelidikan mendalam kasus kebarakan bengkel ini.

Begitu juga dengan pemeriksaan saksi-saksi, termasuk MM, wanita yang diduga kekasih Leo yang meninggal dalam kebakaran tersebut.

kebakaran besar terjadi disebuah bengkel yang berada di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang pada Sabtu (7/8/2021) dini hari, Senin (9/8/2021).
kebakaran besar terjadi disebuah bengkel yang berada di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang pada Sabtu (7/8/2021) dini hari, Senin (9/8/2021). (TribunJakarta.com/Ega Alfreda)

"Pemeriksaan masih berlanjut dan berkembang," ujar Zazali.

Dalam penyelidikan, jajaran Polsek Jatiuwung menemukan ada sebongkah plastik berisi bensin di tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga: Cekcok Berujung Maut di Ciputat Tangsel, Istri Bakar Suami, Saksi Dengar Teriakan Tengah Malam

Baca juga: Tak Dikasih Uang Sesuai yang Diminta, Pemuda Bakar Rumah Orang Tua, Polisi Sebut Ini Kedua Kalinya

Dari penyelidikan sementara, kepolisian menduga adanya unsur kesengajaan pada kebakaran maut tersebut.

"Bukan kantong plastik bekas berisi bensin, tapi kantong plastik berisi bensin. Kan ada apa ini janggal, kami mengusutnya terhadap dugaan lain," jelas Zazali.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved