Breaking News:

Update Kasus Ibu dan Anak Dibunuh di Subang, Korban Ternyata Sering Diteror Istri Muda Sang Suami

Kakak korban Lilis Sulastri (56) yang merupakan kakak ke empat dari Tuti menceritkan bagaimana sang adik diteror melalui WhatsApp oleh M.

dokumen Robert Marpaung
M, istri kedua Yosef, berserta tim penasehat hukumnya saat jalani pemeriksaan di Mapolres Subang pada Senin (23/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM - Kasus ibu dan anak yang tewas di Subang, Bandung, Jawa Barat masih menjadi misteri karena pelaku belum kunjung tertangkap.

Dihimpun dari Tribun Jabar, pihak keluarga dari Tuti Suhartini (55) kemudian mengungkapkan kalau korban sering mendapatkan teror dari istri muda suaminya Yosef, M.

Kakak korban Lilis Sulastri (56) yang merupakan kakak ke empat dari Tuti menceritkan bagaimana sang adik diteror melalui WhatsApp oleh M.

Bahkan Lilis menyebut kalau M sering mengirimi kata-kata cacian hingga hinaan kepada Tuti.

"Sering banget di teror dulu tuh sama istri muda suaminya adik saya, sering dapat pesan WA yang gak pantas lah," ujar Lilis di kediamannya dikutip Tribun Jabar, Selasa (24/8/2021).

Namun Lilis mengaku tidak tahu betul permasalahan keluarga adiknya itu.

"Gak tau permasalahannya apa mungkin sirik kayaknya, saya sebelumnya sudah sering minta adik saya ganti nomor hp supaya enggak ada yang neror lagi kaya gitu tapi masih aja ada," jelas Lilis.

Baca juga: Ada Jejak Kaki Misterius di Lokasi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Periksa 20 Saksi

Sebelumnya, polisi mengungkap kalau Yosep berada sedang berada ditempat istri mudanya ketika istri pertama dan anaknya tewas, Rabu (18/8/2021) lalu.

Berbeda dengan Lilis, Penasehat hukum M, Robert Marpaung, justru mengatakan kalau hubungan kliennya dengan Tuti harmonis.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved