Breaking News:

Perserang

Liga 1 Sudah Bergulir, Perserang Mulai Gelar Latihan 1 September, Pelatih Pantau Fisik Pemain

Putut mengungkapkan dirinya baru akan memberikan materi taktik dan strategi jika para pemainnya tidak mempunyai kendala pada fisik.

Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Abdul Qodir
Istimewa
Para pemain Perserang menggelar latihan di Stadion Heroik Taman Kopassus, Taktakan, Kota Serang, Rabu (2/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Khairul Ma'arif

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Bergulirnya Liga 1 Indonesia membuat Perserang bereaksi cepat untuk mempersiapkan tim berlaga di Liga 2.

Meski PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) belum memutuskan jadwal pertandingan Liga 2, Perserang sudah menjadwalkan latihan perdana 1 September 2021.

Hampir dua bulan lamanya tanpa latihan bersama, tim berjuluk Laskar Singandaru ini akan memfokuskan fisik pemain pada latihan pertama nanti.

"Fokus ke fisik dan kerja sama tim pemain kita perbaiki karena kompetisi sudah dekat," ujar Pelatih Perserang, Putut Widjanarko saat dihubungi TribunBanten.com, Sabtu (28/8/2021).

Putut mengungkapkan dirinya baru akan memberikan materi taktik dan strategi jika para pemainnya tidak mempunyai kendala pada fisik.

Baca juga: PPKM Diperpanjang Terus, Perserang Minta Keringanan Agar Bisa Gelar Latihan

Terkait belum adanya jadwal untuk tim yang berlaga di Liga 2 Indonesia, pelatih asal Jember ini mengharapkan bisa secepatnya mengeluarkan jadwal pertandingan.

"Jika jadwal sudah ada itu akan memudahkan kami membuat program latihan yang sesuai untuk menjalani kompetisi," tambah Putut.

Mantan striker Timnas Indonesia ini akan memanggil 24 pemain Perserang yang ada untuk turut serta dalam latihan perdana nanti.

"Alhamdulilah sampai saat ini belum ada yang cedera pemain kita siap untuk memulai latihan lagi semoga kebugaran pemain masih tetap terjaga," ucapnya.

Baca juga: Dilarang Hadir di Stadion, Suporter Hanya Kirim Doa untuk Persita Tangerang, Ini Permintaannya!

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved