Breaking News:

Anggota DPRD Lebak Dilaporkan Karena Dituduh KDRT Terhadap Istri Siri di Kafe

Oknum anggota DPRD Lebak, TJ dilaporkan ke polisi karena melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istri siri

Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan | Editor: Yudhi Maulana A
Ilustrasi via Sripoku
Ilustrasi penganiayaan, KDRT, kekerasan terhadap perempuan 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, LEBAK - Oknum anggota DPRD Lebak, TJ dilaporkan ke polisi karena dituding melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istri siri sebuah Cafe Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Informasi yang didapat, TJ diduga melakukan KDRT terhadap istri sirinya, EDW (23) di sebuah Cafe di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (3/9/2021).

Menanggapi tuduhan itu, TJ angkat bicara dan menjelaskan bahwa dirinya yang pada saat itu tengah menikmati kopi di cafe dan tiba-tiba langsung didatangi oleh istri sirinya sambil memaki-maki pelaku.

"Setelah selesai meeting saya melanjutkan minum kopi sendirian di cafe. Tiba-tiba dia datang dan nyerang saya terus-terusan sambil teriak- teriak," katanya saat dihubungi, Sabtu (4/9/2021).

Dirinya berdalih, bahwa pengerusakan mobil dan kekerasan yang sebagaimana dituduhkan kepada dirinya, merupakan salah alamat dan tidak benar.

Baca juga: Jonathan Frizzy Dilaporkan Dhena Devanka Atas Dugaan Kasus KDRT, Polisi : Ada Masalah Internal

Ia menjelaskan, bahwa pengerusakan mobil terlebih dahulu dilakukan oleh korban yang hampir saja melukai orang di dalamnya.

"Yang nyerang duluan itu dia, bukan saya. Saksinya banyak kok yang liat. Jadi salah sasaran kalau di sebut saya melakukan KDRT," terangnya.

Dirinya pun enggan berkomentar terlalu jauh atas insiden yang terjadi pada kemarin malam tersebut.

Ia menyerahkan seluruh tuduhan tersebut kepada penegak hukum yang ada agar dapat di tangani lebih lanjut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved